"Masa lalu ku indah dan sulit dilupakan. Namun salahkah aku bila ingin memulai masa depan dengan mu?"
-Arnold Bagasara-
#PantaskahAkuBersamamuSetelah 1 bulan tidak berkomunikasi dengan Virla, akhirnya Arnold memberanikan diri untuk datang ke rumah Virla bermaksud untuk menjelaskannya termasuk masa lalu nya bersama Nesya.
Sesampai di rumah Virla, Arnold di sapa hangat dengan mama nya Virla. Ia pun di perbolehkan untuk langsung masuk ke kamar Virla yang ada di lantai 2. Ia mengetuk pintu dan akhirnya pintu itu terbuka. Bisakah kalian bayangkan betapa kaget nya Virla melihat laki-laki yang ia sayangi ada di hadapan nya lagi semenjak kejadian di prom night waktu itu?
"Vir, aku mau jelasin semua nya." Ucap Arnold lembut.
"Apa lagi nold yang mau kamu jelasin? Aku udah ngerti, aku udah sadar, aku udah cukup tau diri. Tau kalau emang gak seharusnya aku suka sama kamu apa lagi sampe pacaran sama kamu." Balas Virla yang disusul dengan deraian air mata.
"Gak vir. Kamu salah, awalnya aku emang gak bisa lupain Nesya, bahkan gak ada sedikit pun fikiran aku buat lupain dia. Aku rubah gaya rambut kamu, gaya pakaian kamu, barang-barang kamu kayak apa yang Nesya suka. Tapi aku sekarang sadar vir, gak seharusnya aku perlakuin kamu kayak gitu.."
"Seharusnya aku terima kamu apa adanya gausa sangkut pautin kamu sama Nesya. Aku sayang kamu vir. Kamu yang bisa buka hati aku yang udah lama tertutup rapat-rapat." Sambung Arnold .
"Aku sayang kamu, tapi aku tau diri nold. Berat. Cukup aku yang rasain semua malu, semua cacian, semua omongan kasar orang-orang." Jawab Virla yang tak kuasa menahan air mata nya.
"Aku gak mau kamu sendiri yang tanggung itu. Aku sayang kamu aku mau kita sama-sama lewatin semuanya. Aku mau mulai dari awal lagi sama kamu, tanpa ada hubungannya sama masa lalu ku, Nesya, dan lainnya. Kamu mau kan ?" Tanya Arnold sambil menghapus air mata perempuan yang ia sayangi.
"Aku sayang kamu nold, Jangan kecewain aku lagi. Sakit." Jawab Virla singkat, jelas, dan padat.
Aku janji buat lupain semua masa lalu ku.
Aku janji buat bahagiain kamu.
Aku janji buat gak kecewain kamu.
Aku sayang kamu Virla Septiana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantaskah Aku Bersamamu ?
Teen FictionSMA adalah tempat para remaja mulai mencari jati diri mereka dan disanalah mereka mulai mengalami jatuh cinta, dan patah hati. Namun bagaimana jadinya bila seorang gadis biasa jatuh cinta kepada seorang laki-laki yang populer ? Bahkan laki-laki ters...