D U A P U L U H T I G A

266 7 0
                                    

"Aku lebih milih kehilangan popularitas dibanding kehilangan kamu. Aku sayang kamu. "

-Arnold Bagasara-
#PantaskahAkuBersamaMu

"Aku gak bisa nold nunggu lama-lama kayak gini." Ucap Virla.

"Ah asli aku gak bisa aku gak sabar." Sambung nya lagi.

Arnold tersenyum memandangi perempuan yang di depan nya. Menurut nya ekspresi Virla sangat menggemaskan.

"Noldddd!!! Aku gak bisa lagi nunggu nyaaa."

"Hahahaa! Sabar ya cantik tinggal 5 menit lagi kok."

3 menit lagi..
2 menit lagi..
1 menit lagi..
10 detik lagi..

"AAAAAAA!!!!!!! TERIMA KASIH TUHAN." Teriak Virla yang sontak membuat heboh orang-orang di cafe.

"Selamat ya Virla Septiana sudah lolos test masuk Universitas Jaya Indonesia." Ujar Arnold sambil mengulurkan tangan.

"Terima kasih. Selamat juga untuk Arnold Bagasara yang berhasil lolos, semoga kita bisa menjadi teman seperjuangan yang saling mendukung ya." Jawab Virla sambil menjabat tangan Arnold.

"Kalo aku sih gak mau jadi teman seperjuangan, mau nya jadi pacar kesayangan."

"HAHAHAA!" Tawa Virla.

Setelah penantian yang cukup panjang Virla dan Arnold akhirnya berhasil lolos test masuk Universitas Jaya Indonesia fakultas kedokteran. Fakultas impian mereka berdua.

***
"Pagi tante.." sapa Arnold yang sudah sampai di rumah Virla.

"Pagi Arnold, Yuk sekalian sarapan bareng." Jawab mama nya Virla.

"Jadi kapan kalian masuk kuliah?" Tanya mama nya Virla.

"1 bulan lagi tante."

"Enak ya satu jurusan sama pacar. Apa lagi kuliah dokter kan lama gak secepat jurusan lain."

"Enak dong biar nanti kalo banyak tugas bisa suruh Arnold bantuin HEHE." Ucap Virla

"Loh mana bisa. Kalo kamu banyak tugas Arnold juga banyak dong. Orang kalian satu jurusan." Jawab mama Virla

"HAHAHA!! Gak salah tante." Jawab Arnold

"Iya ya. Tapi Arnold kan pinter, terus daripada kita nonton bioskop, dinner, belanja mending kita kerjain tugas bareng biar jadi dokter yang baik."

"Iya bawell!! Nanti aku bantuin biar kita bisa ngedate kayak couple-couple lain. Soalnya kalo kerjain tugas mulu bisa ubanan aku." Jawab Arnold yang sontak membuat mama nya Virla terbahak-bahak.

***
"Yuk jalan!" Ajak Virla

"Gamau jauh, mending naik mobil aku."

"IHHHH! Nyebelin banget cowok siapa sih?!"

"Cowok siapa ya bentar aku tanya orang dulu."

"Belum masuk kampus aja udah gitu apa lagi nanti di kejer-kejer sama cewek-cewek cantik."

"Ah cape lah kalo di kejer-kejer aku nya harus lari. Mending sama kamu aja udah pasti." Sambil mencubit pipi Virla.

Mereka pun akhirnya berangkat untuk pergi kesuatu tempat yang sudah lama ingin mereka datangi...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pantaskah Aku Bersamamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang