•Kang Seulgi
Kang Seulgi, main dancer sekaligus lead vocalist dari grup K-Pop 'Red Velvet'. Siapa yang tak kenal dengan gadis satu ini? Parasnya yang cantik, lucu, sikapnya yang tertib, keramahannya, yang sering dijuluki 'bear' karena wajahnya yang mirip dengan beruang dan terkadang dipanggil 'oppa' karena ia bisa tampan dan cantik di waktu yang sama dan tidak lupa dengan bakatnya di bidang apapun.
Sebelum seorang idol debut, ada masa training tetapi ada juga yang debut tanpa melalui masa tersebut. Seperti pada idol umunya, Kang Seulgi juga melalui masa training selama 7 tahun sejak ia berumur 13 th hingga 20 th dan debut di tahun 2014.
Selama itu juga Kang Seulgi yang akrab dipanggil Seulgi belum merasakan yang namanya 'jatuh cinta' bahkan sampai sekarang. Anggota Red Vevet pernah mengatakan bahwa Seulgi adalah orang yang mudah jatuh cinta.
Namun, banyak yang salah mengartikan, maksud dari 'mudah jatuh cinta' adalah ia mudah jatuh cinta terhadap peran/karakter yang ada dalam drama. Maka, tidak heran jika di setiap comebacknya Seulgi memiliki lelaki kesukaan yang berbeda. Di dunia K-Pop pasti banyak yang nge-ship idol A dengan idol B karena beberapa alasan. Tidak terkecuali Seulgi. Sampai suatu saat ia bertemu dengan lelaki di indsutri yang sama dengannya, ia merasakan semuanya berbeda.
•Park Jimin
Sama. Main dancer sekaligus lead vocalist dari grup K-Pop yang sedang naik daun 'Bangtan Boys'. Siapa yang tidak kenal dengan cowok satu ini? Wajahnya yang tampan, lucu dengan segudang bakat yang mampu membuat semua wanita melihatnya 'meleleh'.
Park Jimin, banyak yang mengatakan bahwa ia mirip dengan Kang Seulgi. Dari sisi mata, sama-sama sipit dan single eyelids, dari sisi tubuh, sama-sama memiliki abs(?) dan tingginya yang ekhem tidak tinggi, dari sisi posisi dalam grup? sama-sama main dancer dan lead vocalist, dari sisi julukan? sama-sama (u got) no jam. Tidak sedikit juga yang nge-ship dua sejoli ini.
Lelaki ini tentunya berbeda dengan Seulgi, ia sudah pernah mengalami cinta dan tentu saja berpengalaman, tetapi itu dulu, sebelum ia debut sebagai BTS. Setelah ia debut, ia sama sekali belum pernah mengalaminya lagi, bukan karena tidak ada yang cantik ekhm tetapi memang ia sedang fokus dengan karirnya.
Sampai ia merasakan hal 'indah itu' kembali pada dirinya, entah sejak kapan dan bagaimana. Tapi, profesinya sebagai idol tidak bisa membuatnya leluasa untuk melakukan pendekatan. Hanya dengan 'steal glances' itu sudah cukup baginya
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS LOVE (사랑이야) [COMPLETE]
Fanfiction[COMPLETE] - - - - Kang Seulgi Gadis dengan segudang bakat dan berparas cantik. Siapa sangka? Ia belum pernah merasakan yang namanya pacaran bahkan jatuh cinta pun tidak. Yang hanya dia lakukan adalah berlatih, berlatih dan berlatih. Sampai ketika...