30. Revealed

3.1K 243 27
                                    

I PREFER YOUR COMMENT THAN YOUR VOTES
______________________________

Seulgi's pov

Hari ini Jongin mengajakku bertemu di SM Cafe. Jujur, aku sudah lumayan lama tidak bertemu dengannya jadi aku mengiyakan saja ajakannya. Setelah aku dan memberku yang disibukkan dengan tour kini giliran EXO yang sibuk tour. Jongin juga jadi jarang datang saat latihan dance dengan Jaewon oppa.
Namun para memberku ingin ikut denganku karena di dorm tidak ada makanan, Irene unnie memang tidak memasak tadi pagi. Jadi, mereka ikut denganku sekalian mencari makan.

Seulgi's pov off

SM Cafe

"Apa kau sudah bilang pada Jongin kalau kita ikut?" tanya Wendy.

Seulgi mengangguk,
"Tapi, nanti ada sesuatu yang ingin dia katakan jadi mungkin aku akan berbicara empat mata dengannya" ucap Seulgi.

Wendy mengangguk-nganggukkan kepalanya.
"Haruskah kita duduk di sana?" tanya Irene sambil menunjuk tempat duduk di pojok ruangan.

"Iya di situ aja. Jangan dekat jendela" jawab Yeri yang memang tidak suka tempat yang terlalu terang.

Setelah itu, mereka memesan makanan. Tak lama kemudian seseorang membuka pintu cafe.

"Chanyeol oppa?!" seru Yeri.

"Apa Chanyeol juga ikut bertemu dengan Jongin?" tanya Irene dan mendapat gelengan dari Seulgi yang tengah menatap Chanyeol heran. Dan yang membuat Seulgi tambah heran lagi, ia duduk di bangku sebelah Seulgi yang aslinya memang dikosongkan untuk tas milik Wendy. Dengan enaknya, Chanyeol menurunkan tas tersebut dan membuat Wendy menjadi kesal.

"Haii" sapa Chanyeol pada anak Red Velvet.

"Sedang apa kau di sini?" tanya Joy.

"Aku? Aku ingin bertemu dengan Seulgi" ucapnya santai sambil merangkul bahu Seulgi.

Dan perlu kalian tau. Chanyeol pernah mengungkapkan perasaannya pada Seulgi. Kejadian itu sekitar 1 tahun yang lalu.

Awalnya Seulgi berpikir untuk menerima karena Chanyeol memang sangat perhatian padanya tapi alhasil ia mengatakan,
"Aku akan lebih senang jika kau menjadi kakakku bukan kekasihku"

Ditolak. Chanyeol justru semakin gencar mengejar Seulgi. Pernah ia mengaku menjadi kekasih Seulgi pada teman-temannya. Menurut Seulgi itu sudah sangat kelewat batas. Makanya akhir-akhir ini Seulgi terlihat sedikit tidak welcome dengan kedatangan Chanyeol.

Para member juga tidak percaya dengan pernyataan Chanyeol karena mereka yakin Seulgi tidak mungkin menerima Chanyeol ataupun memiliki hubungan dengan Chanyeol mengingat Seulgi tidak memiliki rasa padanya.

"Dari mana kau tau aku di sini?" tanya Seulgi.

"Apa yang aku tak tau tentangmu?" sahut Chanyeol tertawa kecil dan yang lain hanya tertawa canggung.

"Tidak lucu" kata Seulgi datar.

"Kau akan bertemu dengan Jongin kan?" tanyanya dan dijawab anggukan oleh Seulgi.

"Tapi mana dia? Belum datang?"

"Dia bilang ada sesuatu yang harus dia urus dulu" ucap Seulgi.

"Apa kalian sudah makan?"

"Kita sedang menunggu makanan"

"Oh!" seru Chanyeol saat melihat seseorang yang datang. Ia bisa dengan sangat cepat mengetahuinya karena memang tempat duduknya dan Seulgi menghadap ke arah pintu.

THIS IS LOVE (사랑이야) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang