13. Being Truth To Others

2.5K 261 8
                                    

I PREFER YOUR COMMENT THAN YOUR VOTE :)
________________________________

         Akhir-akhir ini Seulgi disibukkan dengan web drama Idol Drama Operation Team dengan nama grup "Girls Next Door"
dan selama itu juga Seulgi berfikir tentang ucapan Irene padanya waktu itu.

'Dia menyukaimu'
Seulgi malah bergedik ngeri tidak bisa membayangkannya.

"Tidak mungkin kan?" tanya nya pada diri sendiri.

"Tapi, aku harus tetap memberitau pada mereka" gumam Seulgi menundukkan kepalanya dan memainkan kukunya.
Setelah itu, ia keluar dari tempat persembunyiannya 'ruang ganti' dan melanjutkan syuting.

*****

"Baiklah. Hari ini weekend. Jadi, mari kita mulai" buka Irene. Yang dimaksud adalah kegiatan mereka yang mereka lakukan setiap weekend yaitu "5 minutes talk" mengaku atau sekedar bercerita tentang masalah mereka atau mereka mengungkapkan sesuatu yang terpendam namun kegiatan ini tidak berjalan sesuai namanya, mereka akan bercerita hingga 3-5 jam.
Dan kini, giliran Seulgi yang ingin mengungkapkan sesuatu,
"Sebenarnya akhir-akhir ini aku sedang dekat dengan anggota boygroup" akui Seulgi

Anehnya, tidak ada yang merasa kaget sedikit pun.

"Orang itu, siapa?" tanya Joy

"Namanya.. itu.. Park Jimin.. anggota BTS" ujar Seulgi ragu.

"Apa?!"

"Eyy!! Kau juga dekat dengan V BTS kan" terang Yeri. Seulgi melotot, dari mana yeri tau. Belum Seulgi menjawab,
"Kalian bertemu waktu pergi dengan Heechul oppa kan?"
"Kita sudah tau unnie" sambung Joy dan dengan polos dijawab anggukan oleh Seulgi.

"Jelaskan hubunganmu dengan mereka" pinta Wendy lagak seorang detektif

"Kenapa jadi interogasi begini?"

"Sudah cepat jawab saja" sahut Joy ikut-ikutan

"Hubunganku dengan V BTS tidak spesial hanya teman, sahabat atau seorang adik mungkin.." ucap Seulgi terpotong. Seulgi melirik ke arah membernya dan menunduk kembali.

"..hu..hubunganku dengan Park Jimin.. aku.. aku tak tau.. tapi... diaa.. aku tak tau" sambung Seulgi terputus-putus dan kali ini  keempat member RV mengerutkan keningnya.

"Ya!! Kang Seulgi! Tinggal bilang bahwa kau menyukainya dan dia menyukaimu. Apa itu susah?" protes Irene. Dan untuk pertama kalinya mereka terkejut dan jangan lupa mata mereka yang membulat sempurna. 

"Joohyun unnie!!" geram Seulgi. Seulgi bukan tak ingin memberitau membernya, tapi kalau dipikir-pikir mengatakan bahwa Jimin menyukainya, menurutnya itu sangat sarkastik.

"Jinjja?!"

"Wanjeon!"

"Real?!"

"Daebak"

"Heol"

Kira-kira seperti itu keterkejutan mereka. Bisa dibayangkan bagaiman ekspresi mereka saat ini. Berbeda dengan Seulgi yang was-was dan Irene yang hanya tersenyum senang.

"Heol, unnie! Kau sudah besar rupanya"
Kali ini tidak bisa dibiarkan. Seulgi membulatkan matanya sempurna dan mulai menyerang mereka.

"Hey! Lihat siapa yang berbicara! Sini kau" marah Seulgi memukul mereka.

"Berhenti sudah, ayo bersih-bersih" ajak Irene lalu pergi ke dapur. Mereka berempat menoleh ke arah Irene dan,
"GAK MAUUUU!!"

*****

THIS IS LOVE (사랑이야) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang