22. Converse High

2K 218 9
                                    

I PREFER UR COMMENT THAN UR VOTE :)
_____________________________

         Sudah terhitung sekitar dua minggu yang lalu, BTS melanjutkan tour mereka.
Member Red Velvet berencana akan datang untuk menonton dan mendukung BTS ketika penutup tour di Seoul. Sama seperti apa yang member BTS lakukan saat Red Velvet menggelar konser pertamanya. Mungkin kalian tidak tahu tapi mereka benar-benar datang bergantian selama 3 hari konser mereka.

Mereka juga datang ke backstage untuk berfoto namun sayangnya mereka tidak mengunggahnya ke media sosial. Miris bukan?

Mereka tidak ada waktu lagi untuk beristirahat, mereka harus terbang ke negara satu ke negara lainnya. Belum lagi jadwal untuk mengisi acara musik namun jadwal mereka tidak sama seperti Red Velvet, hal ini membuat pasangan kekasih pertama mereka sulit untuk bertemu.

Red Velvet's Dorm

Yeri datang dari pintu masuk dengan kotak berukuran sedang di tangannya. Ia berjalan menuju ruang tengah sambil melihat-lihat kotak itu dan membalik-balikannya.

"Seulgi unnie!" panggil Yerim.

"Kenapa?" sahut Seulgi yang datang dari dapur sambil membawa pringles di tangannya dan memakannya sambil berjalan.

Yeri langsung memberikan kotak tersebut pada Seulgi.
"Apa ini?" tanya Seulgi seraya menerima kotak itu.

"Tadi kurir mengantarkan paket untukmu" jawab Yerim dan duduk di sofa.

"Untukku?"
Seulgi memiringkan kepalanya pertanda ia sedang bertanya-tanya.
Seingatnya, ia tidak ada memesan barang apapun. Apa mungkin makanan dari ibunya?

Tapi tidak mungkin, biasanya ibunya akan memberitahunya dan akan mengajaknya bertemu bukan mengirim paket seperti ini.

"Beli apa un?" tanya Yerim sambil menonton televisi.

"Eo? Aku tak membeli apa-apa" jawab Seulgi.

"Lalu itu dari siapa?" tanya maknae lagi.

Seulgi mengidikkan bahunya,
"Entahlah"
"Aku ke kamar dulu" ucap Seulgi dan berjalan ke kamarnya.

Baru saja Seulgi ingin membuka kado tersebut di kamarnya, ia dipanggil oleh Irene untuk membantunya.

"Seulgi-ya!! Tolong angkat ini" panggil Irene dari belakang.

"Iyaa" sahut Seulgi sambil menyimpan paketannya di lemari dan berjalan untuk membantu Irene.

*****

Saat ini BTS sedang berada di Makau untuk menggelar konser mereka. Mereka harus latihan selama kurang lebih 8 jam. Dan selama itu juga, Jimin tidak berkirim pesan dengan Seulgi.

Awalnya, Jimin mengatakan akan menjawab pesannya setiap lagu selesai. Tapi, Seulgi menolaknya dan menyuruh Jimin untuk fokus pada latihan saja dulu. Lead dancer BTS itu pun bersyukur memiliki gadis yang selalu mengerti keadaannya tanpa minta apapun. Jimin benar-benar bahagia.

Seperti saat ini, semua member BTS benar-benar dijauhkan dari benda berbentuk persegi panjang itu. Mereka ingin menampilkan yang terbaik, maka dari itu mereka harus latihan dengan sangat fokus.

Hal ini juga terjadi saat Red Velvet mempersiapkan konser solo pertama mereka. Jimin tidak berkirim pesan dengan Seulgi hampir satu hari. Untungnya saat itu Jimin juga sedang sibuk-sibuknya dengan comeback.

Hoseok menepuk pundak Jimin,
"Minum" suruh Hoseok dan menyerahkan sebotol air putih.

"Thank you hyung" ucap Jimin dan langsung meminumnya hingga habis.

THIS IS LOVE (사랑이야) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang