I PREFER UR COMMENT THAN UR VOTE :)
______________________________Sudah hampir dua bulan Seulgi dan Jimin menjalani hubungan mereka. Mereka terpaksa untuk tidak bertemu selama satu bulan mengingat BTS sedang melakukan comeback saat ini.
Namun, hari ini BTS resmi mengakhiri masa promosinya entah itu program musik ataupun variety show. Jimin berencana mengajak Seulgi 'kencan'. Dan tentunya tanpa sepengetahuan Seulgi.Jimin
Kau di mana?17. 44
Seulgi
Di dorm. Kenapa?17. 45
Jimin tak membalas lagi pesan dari Seulgi. Ia langsung bergegas pergi ke dorm milik Red Velvet.
*****
Ting! Tong!
Seseorang memencet bel dorm Red Velvet berbunyi.
"Ddeulgi-yaa! Buka pintunya" suruh Irene yang sedang cuci piring.
"Iyaa!" teriak Seulgi yang sedang menonton tv dan segera membuka pintu dormnya.
"Oh! Jimin-ah" sapa Seulgi tanpa menyadari apa yang terjadi.
"Jim—in?"
"Jimin? Park Jimin?!!"
"Heol!!"
"HEOK?!!! Jimin apa yang kau lakukan di sini?" tanya Seulgi terkejut.Dengan santai dan cool,
"Apa lagi selain menjemputmu?" kata Jimin dengan senyuman mautnya.Irene datang dari arah dapur dan menghampiri Seulgi karena teriakan yang didengarnya tadi.
"Park Jimin? Annyeong!" sapa Irene dan dibalas oleh Jimin.
"Kau mau menjemput Seulgi ya?" tanyanya.
"Iya nun. Aku ingin mengajaknya kencan" jawab Jimin.
Irene melihat Seulgi,
"Kenapa kau tidak siap-siap dari tadi? Lihatlah mau kencan saja kau masih malas begini" omel Irene.
"Cepat sana siap-siap" suruh Irene."Iya unnie" sahut Seulgi dan langsung lari ke kamar.
Jimin terkikik melihat adegan yang sepertinya akan sering ia lihat.
"Jimin, masuklah" ujar Irene.
Jimin masuk ke dorm dan dipersilahkan duduk oleh Irene."Mau minum sesuatu?" tanya Irene.
Jimin menggelengkan kepalanya,
"Tak usah repot-repot, habis ini juga kita akan pergi makan""Ah benar. Ya sudah aku tinggal ke belakang dulu, kalau kau ingin menghidupkan tv hidupkan saja. Tanganku masih basah" ucap Irene dan pergi ke dapur.
Sambil menunggu Seulgi selesai siap-siap. Ia memainkan handphonenya dan chatting atau bermain game.
Setelah 30 menit menunggu, akhirnya Seulgi keluar dengan sweater putih yang kebesaran dan rambutnya yang digerai dan jangan lupakan snapback warna navy yang ada di atas kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS LOVE (사랑이야) [COMPLETE]
Fanfiction[COMPLETE] - - - - Kang Seulgi Gadis dengan segudang bakat dan berparas cantik. Siapa sangka? Ia belum pernah merasakan yang namanya pacaran bahkan jatuh cinta pun tidak. Yang hanya dia lakukan adalah berlatih, berlatih dan berlatih. Sampai ketika...