7. Is It Hers?

3.3K 314 5
                                    

I PREFER YOUR COMMENT THAN YOUR VOTES :)

________________________________

Author's Pov On

       Setelah selesai makan di restauran itu, mereka kembali ke gedung SM Entertainment. Mereka duduk sebentar di ruang tunggu yang ada, sedikit berbincang, setelah itu mereka kembali ke dorm masing-masing.

'Tok Tok Tok'

Seulgi mengetuk pintu dormnya dengan tangan kanan dan kanan kirinya membawa kresek hitam berisikan makanan yang ia pesan untuk membernya di restaurant tadi.

'Cklek'

"Eo? Kau datang!!" ujar Wendy yang membuka pintu untuk Seulgi.
Wendy masih dengan keadaan memakai celemek, memakai sarung tangan, dan sedikit cemot adonan di tangannya.

"Kau belum selesai membuat kue?" tanya Seulgi sembari masuk dan melepas sepatunya.

"Ini sudah yang ketiga kalinya aku membuat dan tetap saja gagal" jawab Wendy kembali ke dapur setelah menutup pintu.

"Hahaha, padahal aku ingin sekali pulang lalu disambut dengan kue yang menggugah selera" ucap Seulgi dengan ekspresi berandai-andai.

"Enak saja,"
"Kau membawa apa saja?" kali ini Irene yang angkat bicara.

"Aku? membawa.. mm, entah pokoknya banyak sekali. Aku hanya pesan-pesan saja di sana" jawab Seulgi

Irene mengangguk. Dan mulai membuka kresek sambil berdecak kagum.

"Oh iya, Joy belum pulang?" tanya Seulgi seraya melepas jaketnya.

Irene menggeleng, ia masih sibuk berdecak kagum dengan makanan lezat yang dibeli Seulgi.

"Hmm, apakah dia akan pulang pagi lagi ya" tanya Seulgi sendu pada dirinya sendiri

Seulgi melihat Irene yang sedari tadi membereskan makanan dan sesekali berkata 'Kelihatannya enak' hanya menggeleng kepalanya saja. Seulgi pun bangun dari duduknya dan hendak menghampiri Yeri yang sepertinya masih di kamar. Dibukanya pintu kamar Yeri, ia melihat Yeri yang sedang tidur dengan keadaan berantakan.

"Hmm" gumam Seulgi berfikir

Namun, di luar dugaan, Seulgi melakukan hal yang tidak pernah dibayangkan.

"YERII-YAA, BTS DAN GOT7 DI SINI!!!"
teriak Seulgi

Spontan, Yeri yang mendengar kegaduhan dan kata BTS dan GOT7 langsung bangun dan meghadap ke arah yang tak tentu. Yeri memang salah satu penggemar mereka.

"Annyeonghaseyo" ucap Yeri ngelantur sambil mencoba tersenyum

Seulgi tertawa sangat keras. Bahkan air matanya sudah tak terbendung lagi, perutnya sudah sakit akibat tertawa keras.

"Unnie, mana mereka?" tanya Yeri masih ngelantur.

Seulgi masih saja tertawa.
Akhirnya Yeri diam sejenak. Dan menyadari bahwa ia berada di kamar dan tentang BTS dan GOT7 itu ternyata hanya...

"UNNIEEEEE" teriak Yeri pada Seulgi.
Namun telat karena Seulgi sudah lebih dulu keluar dari kamar itu. Yeri pun menyusul keluar. Ia melihat Seulgi yang tengah terbahak-bahak di sofa.

'Bug bug bag bug'

Yeri memukul Seulgi asal. Ia juga belum sepenuhnya sadar. Ia melihat ke arah meja dan mendapati ada makanan banyaakkk di sana. Seulgi terkekeh

"Sudah. Makan saja dulu. Kalau mau bertengkar denganku, nanti saja. Pakai sapu" ucap Seulgi sembari mengelap air mata akibat tertawanya itu.

Yeri melotot,
"Oke, aku akan mengisi tenagaku juga. Ngomong-ngomong makasi makanannya" sahut Yeri acuh tak acuh.
"Geurae (Baiklah)" jawab Seulgi.

THIS IS LOVE (사랑이야) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang