Author's pov on"Street Dance Team silahkan naik di panggung karena kita akan bersiap untuk acara live" ucap PDnim melalui speaker.
Seulgi yang mendengar langsung mengajak Ten dan YooA untuk ke stage. Baru saja mereka membalikkan badannya, seseorang menepuk bahu Seulgi dan berkata "Fighting!" sambil melayangkan tangannya menunjukkan tanda 'fighting'. Seulgi yang sedang buru-buru menjawabnya dengan senyum dan berkata "Gomawo" tanpa suara.
Dengan cepat, Seulgi membalikkan badannya dan berlari ke arah teman-teman dancenya.
Acara SBS Gayo Daejeon 2016 sudah dimulai. Kini kamera tengah menyorot opening yang dilakukan Taemin yang juga melakukan dance.
Dan kini, giliran kamera menyorot Street Dance Team diiringi sorakan penonton. Mereka melakukannya dengan sangat baik sampai lagu berakhir. Berganti giliran, kini Modern Ballet Dance Team, dengan gerakan gemulai yang membuat sorakan penonton semakin keras. Akhirnya, penampilan dari Modern Ballet Dance Team pun selesai.
Di penghujung opening.
Semua tim dance berkumpul di panggung dan mulai menarikan lagu In The Name of Love. Seulgi terlihat sedikit lebih gugup dari pada yang lainnya.Jimin's pov on
Ku lihat wanita di sebelahku sedang kebingungan dengan gerakannya. Aku membantunya dengan sedikit maju ke depan tanpa menghentikan dance ku. Sambil kulirik dia apa dia telah mengikutiku dengan baik.
Akhirnya, selesai juga openingnya. Lelah? tentu saja hmm. Hari ini aku banyak berinteraksi dengan teman-temanku. Uhh, senang sekali rasanya, tapi aku juga takut kalau ARMY akan salah paham. Ya entahlah.
Sekarang aku dan member sedang duduk di kursi yang sudah disediakan. Kami menonton perfomance dari grup lain."Laa... Laa... laa.. laa... lalalala.."
Russian Roulette, Red Velvet. Sejujurnya aku dan para member sangat gatal ketika lagu ini dimulai. Seharusnya kita sudah menari" di tempat duduk kita ini mengikuti Red Velvet.
Namun, karena beberapa hal yang membuat kita terpaksa untuk menahannya. Ahh.. aku benci situasi seperti ini. Mau bagaimana lagi? Hanya ini satu-satu nya cara agar kami dan tentunya mereka terhindar dari hujatan tak jelas itu.
J-Hope hyung, yang selalu mengikuti gerakan mereka kapan pun dan dimana pun lagu mereka diputar. Yeoksiii.. J-Hope hyung, true fan.
Tapi, sekarang kita hanya menyanyi dan menariii...dalam hati.
Seulgi's Pov
Sudah selesai. Senang rasanya bisa berkolaborasi dengan mereka, walaupun tadi aku sempat ketinggalan di pertengahan. Untung saja ada Jimin di sampingku yang sangat afal dengan gerakannya, jadi aku dapat melanjutkan penampilanku sambil melirik ke arahnya. Aku sangat berterimakasih padanya. Terima kasih Jimin-ssi
Jujur saja, aku sangat senang melakukan kolaborasi namun, agensiku tidak sepenuhnya menerima tawaran beberapa kolaborasi lainnya. Sedih bukan? Aku senang berkolaborasi dengan member dari grup lain karena memang aku senang mencari teman. Berbagi pengalaman, berbagi cerita dengan waktu perkenalan yang singkat. Seru bukan? Tentu saja.
Baru saja selesai perform untuk opening, aku harus bersiap kembali untuk perform sebagai Red Velvet. Kali ini, kami hanya membawakan lagu Russian Roulette.
"Red Velvet, silahkan naik panggung" ucap salah satu staff tetapi tidak menggunakan mic.
Kami langsung naik ke atas panggung dan mulai menarikan Russian Roulette.
"Laa... La... La..--"
Entah mengapa hari ini aku merasa sangat bersemangat. Tidak, aku bersemangat tiap hari namun hanya saja hari ini ada sesuatu yang membuatku lebih bersemangat.
Setelah kami selesai tampil, kami duduk di kursi untuk para undangan.
Fyi, kami duduk tepat di belakang BTS. Aku melihat Jimin, aku ingin sekali mengucapkan terima kasih sekali lagi tapi sepertinya waktu dan tempatnya sangat sangat tidak tepat. Haruskah aku mengucapkannya di backstage? hmm.Author's Pov
Kali ini, giliran BTS untuk tampil, menampilkan Blood Sweat Tears. Red Velvet sedari tadi terus mengikuti irama lagunya seakan sangat menikmatinya. Terutama Seulgi, dia mencoba memperhatikan dance dari lagu itu dan mulai menggerakan tangannya saru-saru.
Saat penampilan BTS berakhir, seluruh penonton bertepuk tangan.Begitu terus hingga acara berakhir.
Backstage
"Annyeonghaseyo" "Annyeonghaseyo"
"Annyeong"Begitulah suasana backstage,ramai. Para grup saling menyapa satu sama lain. Entah itu yang sudah mengenal atau sekedar menyapa. Jika para fans melihat ini mereka tidak perlu lagi untuk war dan membandingkan idolnya segala macam
Saat Red Velvet berpapasan dengan BTS. Mereka saling menyapa.
"Annyeonghaseyo" ucap Red Velvet serentak sembari membungkukkan badan mereka.
BTS yang disapa pun juga menyapa mereka kembali
"Annyeonghaseyo" sapa BTS membungkukkan badan mereka"I screan you scream, gimme that gimme that ice cream" J-Hope berulah kembali. Menyanyikan lagu ICC dan menarikannya sedikit
"Dumb dumb dumb dumb dumb dumb" Taehyung beraksi juga teman-teman.
"La.. la.. la.. la.. non imi" Oh tidak! Jungkookie juga ikut-ikutan.
Anggota BTS yang lain harus menahan malu mereka melihat ketiga temannya itu berulah, walaupun malu mereka juga tertawa. Red Velvet yang melihat itu pun tertawa. Alhasil, mereka tertawa bersama.
Dan ketika Seulgi yang melihat Jimin pun menyapanya dan mengucapkan terima kasih.
"Annyeonghaseyo... Oh! Jimin-ssi untuk yang tadi aku ucapkan terima kasih banyak" ucap Seulgi tersenyum sambil membungkukkan badannya
"Annyeonghaseyo.." sapa Jimin sambil membungkukkan badan
"Aahh.. tidak usah berterimakasih untuk itu" jawab Jimin tertawa menunjukkan eyesmile nya. Sangat cute bagi Seulgi
"Walaupun begitu, aku harus tetap berterimakasih padamu"
Seulgi tertawa kecil. Sama, Seulgi juga menunjukkan eyesmile. Jimin merasa gemas dibuatnya.Entah ada apa mereka tiba-tiba saling menunjukkan eyesmile mereka masing-masing.
Anggota BTS dan Red Velvet lainnya hanya tersenyum melihat main dancer mereka ini.Setelah perbincangan itu, mereka mengucapkan selamat tinggal.
Baru saja bertemu, sudah mengucapkan selamat tinggal. wkwkwkSetelah itu, mereka kembali ke ruangan masing-masing.
----------------------------------------
HALLO.... Maaf jarang update... minggu" lalu persiapan uts, terus minggu lalu uts nya.
Waktu itu aku juga lagi buntu ide hehe🤞🏻😉Maaf pendek untuk chapter ini. Selanjutnya, aku gak ngambil versi acara akhir tahun kemarin biar gak ketinggalan.
Mohon bantuannya kakak-kakak aku masih newbie hihi
Jangan lupa vote + comment + share💛💗
TERIMA KASIH💗
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS LOVE (사랑이야) [COMPLETE]
Fanfiction[COMPLETE] - - - - Kang Seulgi Gadis dengan segudang bakat dan berparas cantik. Siapa sangka? Ia belum pernah merasakan yang namanya pacaran bahkan jatuh cinta pun tidak. Yang hanya dia lakukan adalah berlatih, berlatih dan berlatih. Sampai ketika...