4. Weird

4.5K 376 9
                                    


BTS's DORM

Jimin's pov on

      Sebentar lagi comeback BTS. Aku merasa senang tapi juga sedih karena bisa tampil di acara musik hanya seminggu. Hari ini kami full latihan untuk comeback kami.

Nunkkocci tteoreojyeoyo
Tto jogeumssik meoreojyeoyo
Bogosipda Bogosipda
Bogosipda Bogosipda

Eolmana gidaryeoya
Tto myeot bameul deo saewoya
Neol boge doelkka (Neol boge doelkka)
Mannage deolkka (Mannage deolkka)

.......

Geugose jom deo meomulleojwo meomulleojwo

Cukup untuk latihan hari ini. Seperti biasa setelah latihan kami akan istirahat sekitar satu jam lebih. Aku pergi mengambil botol air yang memang sudah disediakan. Member lain pun begitu. Aku minum dalam sekali tegukan. Haus, lelah sekali. Bukan akibat dari latihan hari ini, tapi karena kami mempunyai jadwal yang sangat padat. Terutama konser, memang konser adalah kegiatan yang paling dinantikan K-Pop idol maupun K-Popers. Tapi, itu juga hal yang paling melelahkan.

Aku lihat Hoseok hyung, Jungkook dan Taehyung di pojokan dengan handphone di depan mereka di tangan hoseok hyung yang duduk di tengah. Sudah bisa ditebak, mereka akan ber-fanboy ria. Ahh, jadi kami semua (BTS) adalah fanboy Red Velvet garis keras.

Tapi, yang paling heboh itu ya 3 sejoli itu. Hampir setiap hari ah! tidak, bahkan setiap hari mereka menonton video dari Red Velvet, entah itu video terbaru ataupun video yang sudah pernah mereka tonton sebelumnya. Maklum, namanya juga fanboy garis keras hmm.

Aku? aku juga fanboy mereka, aku juga setiap hari menonton video mereka. Tapi, aku lebih senang menontonnya sendiri, walaupun begitu aku juga sering menonton bersama mereka bahkan semua member menonton bersama dan ber-fanboy ria. Kami mempunyai merchandise Red Velvet baik itu grup maupun anggota kesukaan kami.

Saat ini, aku bergabung dengan mereka untuk menonton girl grup kesukaan kami. Hyung line? sudah pasti mereka memilih untuk makan dan istirahat dengan tenang, mereka sangat lelah.

Sometimes you gotta be bold just rock the world...

"Ohh... Seulgi-da!"
Aku tersenyum.
"Bagaimana kita bisa menonton video ini terus-terusan setiap hari" ucap Hoseok hyung tertawa.

Sedangkan, aku, Taehyung, dan Jungkook tetap fokus dengan video nya dan sesekali kami meneriakkan nama mereka seperti apa yang fanboy lakukan pada idolnya. Terus, hingga habis waktu istirahat untuk kami. Mungkin aneh, tapi memang begitu adanya.

'Cklek'

Hyung line datang dengan wajah bantal mereka. Tapi, ada apa dengan Rapmon hyung? Ia terlihat lemas tak seperti orang baru bangun tidur. Kami berempat menerka-nerka ada apa. Seketika menjadi canggung.

"Ada apa denganmu hyung? hahah" ucap Hoseok hyung mencoba untuk mencairkan suasana

"Apa kalian sudah lihat?" tanyanya

"Lihat apa? Apa ada sesuatu terjadi?" tanyaku

Tiba-tiba hyung memperlihatkan handphone nya yang berisi artikel allkpop

Tiba-tiba hyung memperlihatkan handphone nya yang berisi artikel allkpop

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THIS IS LOVE (사랑이야) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang