M Countdown
Ruang GantiJimin's Pov On
'Punya siapa sih?'
'Punya staff kah?'
'Atau punya stylist kah?'
'Atau punya nya member?'Pilihan terakhir sudah pasti tidak. Lalu? punya siapa? Siapa yang lewat sana tadi ya?
Anggota Red Velvet? Tapi siapa? Lagian tadi aku tak melihat ada yang memakai kalung. Ahhh aku frustasi."Ayo kita kembali ke dorm" ucap manager hyung yang baru masuk , lalu keluar lagi.
Nanti aja kali ya mikirnya.
Author's Pov On
13.15
Jimin yang masih berkutat dengan pikirannya sendiri pun memutuskan untuk keluar dan segera kembali ke dorm.
Di mobil van, Jimin masih berfikir namun pikirannya terputus ketika ia mendengar Taehyung menelfon tepatnya ditelfon seseorang.
"Hyungg! Ada apa?"
"......"
"Ah begitu. Nanti sih aku tak ada jadwal apapun"
"......."
"Pastilah. Pasti aku datang, aku akan tanya pada manager hyung dulu, tunggu aku oke?"
"......"
"Eish.. Arasseo arasseo (mengerti). Aku tutup ya. Daa"
Berakhir sudah kegiatan menelfonnya. Kini tinggal para member dan manager yang penasaran dengan siapa ia berbicara dan tentunya ada apa.
Mengerti akan hal itu, Taehyung langsung menjelaskan"Aku diajak bertemu dengan pemain Hwarang. Mendadak sekali memang. Tetapi, aku boleh keluar kan?" jelasnya dan bertanya pada managernya itu. Semua pandangan member kini tertuju pada manager mereka.
"Baiklah kau boleh pergi, tapi jangan melakukan hal aneh-aneh dan jangan minum banyak apalagi sampai mabuk. Mengerti?" ujarnya pada Taehyung
"Tentu saja aku mengerti" sahut Taehyung dengan nada sangat gembiranya itu.
"Ada acara apa memangnya? Reuni kah? atau ada yang berulang tahun?" tanya Rapmon yang tiba-tiba nimbrung
"Sepertinya hanya makan-makan biasa. Setauku, hari ini tak ada yang berulang tahun, cast ataupun staff" ucap Taehyung dengan gestur sedikit berfikir.
"Pastikan kau membawa oleh-oleh makanan ya Hyung!" kali ini si maknae yang bicara.
"Kau harus" ucap Jhope, Jin, dan Jimin berbarengan
"Iyaa! Tenang.. akan kubelikan" ia berfikir sejenak
"Ramen sepertinya enak kan?" ujar Taehyung dengan nada seolah-olah mendapatkan ide."Heish... Manager hyung jangan biarkan alien satu ini pergi nanti!!" teriak Jungkook padaa managernya itu.
"Kalau perlu, jangan biarkan dia keluar kamar" timpal Hoseok sinis.
"Kalau aku ingin buang air?" tanya Taehyung sok polos.
"Ngompol saja, kalau kau ingin poop, akan kusediakan ember nanti" ucap Suga dingin yang sedari tadi diam saja.
"Belikan pempers saja sekalian" tambah Jin.
"Enak saja! Ya! Lebih baik belikan saja dia pempers. Daripada membiarkan dia ngompol di kamar. Aku tak mau kamarku menjadi kandang ayam seketika" ujar Jimin karena ia satu kamar dengan Taehyung dan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS LOVE (사랑이야) [COMPLETE]
Fanfiction[COMPLETE] - - - - Kang Seulgi Gadis dengan segudang bakat dan berparas cantik. Siapa sangka? Ia belum pernah merasakan yang namanya pacaran bahkan jatuh cinta pun tidak. Yang hanya dia lakukan adalah berlatih, berlatih dan berlatih. Sampai ketika...