Bagi yang belum baca chapter "Heokk?!" silahkan dibaca dulu biar enggak bingung dna bagi yang lupa silahkan dibaca ulang :)
I PREFER YOUR COMMENT THAN YOUR VOTE
________________________________"Annyeonghaseyo" ucap laki-laki disebelah laki-laki tadi.
Seulgi terkejut, tidak sangat terkejut mungkin sedikit terkejut melihat laki-laki itu.
Bagaimana bisa dihadapannya sekarang berdiri anggota grup yang belakangan ini sangat terkenal. BTS V.
Lalu, ia berdiri untuk menyapa tidak lupa membungkukkan badannya 90 derajat."Minho, kenapa di sini?"
Tentu itu Heechul siapa lagi yang frontal selain dia."Kau mengusirku?"
"Bisa dibilang begitu" celetuk Heechul. Setelah itu, V dan Minho duduk ikut bergabung dengan mereka. Dan sialnya, V duduk di sebelah Seulgi. Tentu saja bagi Seulgi itu sial. Ia berfikir pasti akan canggung. Dan dia benci itu.
"V-ah, kau seumuran kan dengan Seulgi. Sapalah"
Suara Minho membuat keduanya membelalakkan mata."Benarkah?" Taehyung menoleh ke Seulgi dan bertanya, "Kau kelahiran 95?"
"Aku kelahiran 94" jawab Seulgi dengan wajah polosnya.
"Heol, berarti kau harus memanggilnya nuna" celetuk Heechul dan semakin membuat keduanya membelalakkan matanya.
"Tidak ada salahnya kalian berkenalan. Hitung-hitung menambah teman bukan?"
Kali ini Taeyeon yang angkat suara."Benar, kalian jangan terlalu takut dengan media. Sebenarnya persahabatan atau pertemanan antara cewek dan cowok itu tidak masalah sama sekali. Terkadang memang cowok harus memiliki sahabat perempuan dan begitu juga sebaliknya" sahut Sooyoung sambil menopang dagunya dengan tangan kanan nya.
"Mereka juga mengerti. Mereka masih canggung saja" ledek Yesung pada mereka.
"Begitukah?" sahut Taemin.
"Tapi, V-ssi kau tidak mengajak Jimin?" tanya Taemin.Jimin. Seseorang yang menolongnya dengan senang hati walaupun mereka tidak dekat bahkan kenal satu sama lain, pikir Seulgi ketika mendengar nama Jimin.
"Aku dan Minho hyung ada pertemuan dengan pemain Hwarang" jawab V sesantai mungkin.
"Aa begitu" Taemin memaklumi.
"Taehyung-ah , Seulgi-ah kalian tukar nomer ponsel saja. Apalagi kau Seulgi, kau tidak berteman dengan yang lain selain kita-kita kan?" celetuk Minho tiba-tiba.
"Benar, tidak ada salahnya. Hanya saja jangan sampai berkencan" timpal Heechul.
"EXO, SHINEE, TVXQ, SUPER JUNIOR, NCT. Aku berteman sangat baik dengan mereka semua" batin Seulgi dan menatap mereka dengan tatapan datar. Seulgi tau bahwa mereka sedang menggoda Seulgi namun sayangnya V menganggapnya sebagai saran yang harus ia laksanakan.
"Baiklah, sini kan ponselmu" pinta V pada Seulgi.
"Eh?" Bagaimana Seulgi tidak terkejut, sekarang V sudah menggunakan bahasa yang bisa dibilang bahasa seorang teman dekat.
"Kenapa? Kita teman bukan?"
Baik. Hancur sudah impression Seulgi terhadap V bahwa V adalah seseorang yang tenang dan bijaksana. "Sok akrab" Kata pertama yang terlintas di pikiran Seulgi begitu mendengar ucapan V barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS LOVE (사랑이야) [COMPLETE]
Fanfiction[COMPLETE] - - - - Kang Seulgi Gadis dengan segudang bakat dan berparas cantik. Siapa sangka? Ia belum pernah merasakan yang namanya pacaran bahkan jatuh cinta pun tidak. Yang hanya dia lakukan adalah berlatih, berlatih dan berlatih. Sampai ketika...