~Cinta tidak harus memiliki. Tapi jika itu memang cinta sejati, mereka akan saling berkeinginan untuk saling memiliki~
Langit udah gelap, bintang-bintang bersinar terang, bulan pun memancarkan sinarnya. Ku ambil gitar dan mulai memainkan lagu 'A Sky Full of Stars'. Gue gak sadar kalo ternyata Dodo ngerekam gue pas lagi nyanyi dan ngirimin rekaman itu ke Ila. Beberapa saat kemudian, gue buka HP dan liat ada chat dari Ila."Ihh, keren banget !" (19.45)
"Keren apanya?" (19.45)
"Itu, voice note yang kamu kirim tadi" (19.46)
"Wah, rese bener nih mereka" (19.46)
"Jadi yang ngirim tadi itu bukan kamu?" (19.46)
"Bukan lah, kalo aku yang ngirim yang nyanyi siapa?" (19.47)
"Iya juga sih, tapi keren kok... Aku suka Coldplay soalnya" (19.50)
"Wah, makasih loh... Ternyata km uga suka Coldplay toh" (19.51)
"Iya... Lagunya bagus-bagus sih" (19.52)
Kami lalu banyak membicarakan tentang Coldplay. Saat gue lagi asik chat sama Ila, Valent sama Dodo lagi sibuk main PS sambil ngomongin gue. Akhirnya udah jam 23.00 dan Ila mau tidur. Gak lupa dia ngucapin goodnight ke gue.
"Eh udah malem nih... Km gak tidur? Aku tidur dulu ya" (23.00)
"Iya tidur dulu sana... Tidurku masih nanti aja. Good Night" (23.01)
"Good Night too... Km jangan tidur malem-malem ya." (23.02)
Setelah itu gue mulai gabung sama temen-temen gue buat main PS. Kita mulai membicarakan tentang cewe yang kita suka.
"Gimana? Udah selesai pacarannya?" Ledek Dodo sesaat setelah gue duduk berkumpul di antara mereka.
"Apaan sih kalian nih? Pacar aja bukan. Boro-boro pacar, gebetan aja kalo dia nganggep" jawabku sengit.
"Jiahaha, sadar diri lo men?!" Ledek Valen setelah mendengar kata-kata Iel tadi.
"Gue kan udah dapet nih, kalian gimana? Ada inceran gak?" Tanya Iel kepada Valent dan Dodo.
"Gue mah ada, anak analis, namanya May. Kalo lo gimana nih Do?" Jawab Valent diiringi pertanyaan yang tertuju pada Dodo.
"Gue? Gue sih sebenernya ada, tapi kalian bisa jaga rahasia gak?" Tanya Dodo.
"Bisa lah... Kita kan udah deket gini masa mau nyebar-nyebar?" Kata Valent.
"Heleh kalian aja nyebar-nyebarin tentang gebetan gue." Jawabku sebal.
"Loh kita kan cuma bantuin biar elo bisa jadian... Elo mau gak? Gak usah ngambek napa? Hahaha" Tanya Dodo sambil tertawa.
"Iya deh iya terserah kalian... Terus gebetan loe sapa Do?" Tanyaku pada Dodo
"Temen sekelas kita deh yang jelas." Jawab Dodo
Setelahcukup lama mengobrol, waktu menunjukkan pukul 01.25, kami memutuskan untuktidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love in Highschool
RomanceIel adalah seorang pelajar dari SMK Bina Nusantara. Ia menyukai Ila, seorang wanita cantik yang berbeda jurusan dengannya. Namun, banyak perjuangan yang harus dilalui Iel agar bisa mendapatkan hati seorang Ila. Akankah Iel dapat meluluhkan hati Ila?