Aku melihatnya turun dari angkot lalu masuk ke rumahnya. Awalnya aku tidak tau pasti dimana rumahnya, tapi setelah dia pulang, akhirnya aku bisa tau (Horeee :v). Sebenarnya aku ingin mampir, tapi karena malu dan takut mengganggu, aku mengurungkan niatku untuk mampir. Setelah aku pergi, tidak lama dia ngechat aku
“Kamu kok gak mampir tu lho?” (16.05)
“Hehe gak usah deh. Kapan-kapan aja” (16.08)
“Ih km tu lhoo.. Udah jauh-jauh kok gak mampir” (16.09)
“Takut ganggu.. Wkwk” (16.10)
“Ih km tuuu.. Sekarang km dimana?” (16.12)
“Di depan SMPmu.. Wkwkwk” (16.14)
“O lha malah udah jalan -_-“ (16.15)
“Yang penting aku tau rumahmu jadi kalo mau main gampang… Wkwkwk” (16.15)
“Yaudah deh atiati yaaa” (16.18)
“Iyaaa.. Sana km mandi maem duluu” (16.19)
“Iyaaa” (16.20)
Setelah itu aku melanjutkan perjalananku ke rumah. Sebenarnya tidak terlalu jauh sih (tapi Ila selalu bilang kalo rumahku jauh -_-). Kira-kira 15 menit aku sudah sampai rumah. Sesampainya di rumah aku menaruh tas lalu langsung mandi dan kemudian bergantian dengan Valent. Kami pun melanjutkan menonton anime seperti biasa setelah Valent selesai mandi.
“Eh Len, kalo dipikir lagi kok nyesel ya tadi gak mampir dulu.” Kataku saat tengah menonton anime.
“Elu sih udah disuruh mampir malah gak mau.” Jawabnya sambil terus menonton anime.
“Lah gimana lagi? Gue takut ganggu sih.” Kataku agak menyesal
“Padahal kan kalo elu mampir bisa sekalian kenalan sama keluarganya.” Katanya
“Nah itu juga yang gue pikirin. Kalo udah kenal ortunya kan enak. Hehe.” Balasku
“Yaudah besok aja kita kesana. Gampang kan?” Dengan santainya dia berkata begitu.
Aku sebenarnya juga ingin mengikuti rencana itu. Tapi aku selalu berpikir ‘gimana kalo dia gak ada di rumah?’. Besoknya aku mencoba buat menghubungi Ila tapi gak ada kabar darinya. Sejak dari rumah sampai setelah aku pulang dari gereja masih tetap tidak ada kabar. Akhirnya aku dan Valent memutuskan untuk langsung saja ke rumahnya. HPku kuberikan ke Valent siapa tau ada kabar dari Ila, tapi sampai rumahnya pun tetap gak ada kabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love in Highschool
RomanceIel adalah seorang pelajar dari SMK Bina Nusantara. Ia menyukai Ila, seorang wanita cantik yang berbeda jurusan dengannya. Namun, banyak perjuangan yang harus dilalui Iel agar bisa mendapatkan hati seorang Ila. Akankah Iel dapat meluluhkan hati Ila?