Menunggu (Part 1)

75 7 4
                                    

~Jangan sia-siakan waktu yang ada dengannya. Karena belum tentu waktu itu akan ada lagi~

Kubuka mataku perlahan. Aku melihat jam di kamarku menunjukkan pukul 4 pagi, artinya sebentar lagi aku harus bersiap untuk berangkat sekolah. kuingat kembali bahwa hari ini adalah hari jumat. Berarti nanti akan ada pramuka. "Ahhh" teriakku dalam hati. Aku malas sekali ikut pramuka. Ingin rasanya aku melanjutkan tidurku dan melanjutkan mimpiku untuk berdua bersamanya.

Aku mulai beranjak dari kasurku dan bersiap-siap untuk sekolah. meskipun aku malas ikut pramuka, tapi aku tetap ingin ikut karena aku bisa melihatnya meskipun dari kejauhan. Setelah selesai bersiap-siap, aku berangkat ke sekolah. tidak ada hal yang menarik di sekolah. Aku justru bosan dengan pejaran hari itu.

Sepulang sekolah, sambil menunggu pramuka, aku tiduran di koridor. Saat aku terbangun, kulihat bahwa Ila sudah ada di tempatnya biasa menunggu pramuka. Dari kejauhan kupandang dirinya. Sungguh cantik dan mempesona. Ingin rasanya aku mendekatinya dan berbicara padanya seperti mimpiku semalam. Karena terlalu senang memandangnya, tak terasa pramuka akan dimulai. Sebenarnya aku tidak terlalu senang dengan kegiatannya, tapi karena ada Ila aku jadi berniat mengikutinya.

Sama seperti saat aku menunggu pramuka, saat pramuka pun aku tak bisa berhenti memandanginya. Tingkahnya yang lucu membuatku tertawa. Kegiatan pramuka yang membosankan menjadi menyenangkan karena ada dirinya. Tak terasa kegiatan pramuka telah selesai

Para siswa yang lain mulai pulang. Biasanya Ila juga akan langsung pulang, tapi hari ini dia tidak langsung pulang bersama teman-temannya. Aku pun ngechat dia untuk bertanya

"Kamu gak langsung pulang?" (16.32)

"Nunggu dijemput" (16.35)

"Tumben dijemput?" (16.37)

"Iya o hehh" (16.37)

"Sini ta temenin ajaa" (16.37)

"Nggamau banyak temenmu" (16.38)

Karena hal itu aku hanya bisa menunggunya dari jauh sambil memandanginya. Lalu tiba-tiba Dodo dan Renji datang menghampiriku.

"Eh gangguin Valent enak tuh" Kata Dodo.

"Iya juga sih. Sekalian bisa liat Ila dari deket. Hehe" Jawabku.

Kami pun langsung menuju ke tempat Valent dan May berduaan. Disitu dekat dengan tempat Ila menunggu. Sambil mengganggu mereka berdua, Dodo juga menggodaku agar mendekati Ila karena disitu juga sudah agak sepi. Akhirnya aku pun mendekati Ila dengan perasaan gugup dan malu.

First Love in HighschoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang