Pernah ku kira kaulah cinta yang aku cari di belahan dunia

252 5 0
                                    

Barangkali tidak ada cinta yang benar – benar baru di dunia ini selain cinta pertama bukan . setiap orang mempunyai sebuah masa lalu sebuah kisah masing-masing . Semakin lama kamu pernah menjalani hubungan dengan orang lain semakin banyak pula kisah yang akan tersimpan di ingatanmu . Aku memahami hal itu dengan utuh . Itulah mengapa aku tidak memaksamu untuk tinggal disini bersamaku bahkan aku terlalu egois jika memaksamu untuk tinggal bersamaku . Aku belajar menerima kamu sejak menjadi orang ketiga dalam suatu hubungan yang bahkan aku sangat mencintai hubungan ini . Tak peduli sepahit apa dan sehitam apapun kisah kita ini bagiku saat kamu bersamaku dan mempercayakan hatimu padaku artinya aku telah menjadi seseorang yang bersedia menerima kamu bahkan bagimu aku orang baru di kehidupanmu .
Pahamilah , kita tidak akan pernah bisa lepas dari sesuatu . jikalau kita tak pernah benar- benar ingin melepaskan diri sepenuhnya . aku hanya ingin kamu menjalani semua ini dengan sepenuh hatimu bukan dengan hal yang ada di masa lalumu jangan bawa apapun karena aku juga melakukan hal yang sama . aku tau aku terlalu egois jika aku memaksamu untuk merelakan mati kisah di hari-hari yang mungkin pernah kau buat indah dengan nya selama ini . dan aku terlalu jahat ketika aku memintamu meninggalkan dia dan kembali kepelukanku , aku seorang wanita sama dengan dirinya yang mungkin bisa saja mempunyai perasaan yang sama ketika ada wanita lain yang mampu mengantikan posisinya . Setidaknya aku tidak menghadirkan hal-hal yang mungkin membangkitkan luka diantara kita .
Aku sepaham . Terkadang memang kita akan didatangi rasa iba untuk benar-benar melepaskan . Lalu membiarkan hal-hal yang mungkin mengingatkan tetap berada disekitar kita . Sesuatu yang secara tiba-tiba mendorong aku untuk membawa mu pulang kerumahku disetiap hari-harinya . Dan menjadikan kisah yang benar- benar hanya ada antara kau dan aku . Berat . melalui semua hal baru dengan mengesampingkan masa lalu . namun jika kau benar mempercayai apa yang kau cintai saat itu mungkin tidak akan ada masalah AKU di hari ini . karena memang terkadang hal-hal yang mungkin mendatangkan ingatan harus dibuang dan dihabiskan paksa untuk mempertahankan hubungan yang mungkin dianggap sebagai luka . Mungkin aku tidak bisa membawamu pada hal-hal yang membawamu kepadanya tapi sebenarnya aku ingin melengkapi suatu cerita yang tak dapat kau peroleh didirinya bukan sebagai orang ketiga tetapi sebagai orang yang seutuhnya kau cinta . Hapuslah semua yang mendatangkan luka . Kita tempuh petualang panjang dengan cerita baru yang ada hanya ada kau dan aku . Tapi sayangnya semua hanya sebuah cerita .







Terkadang kita butuh orang
yang paham dengan dunia kita
tapi tidak harus sepaham dengan hati kita
disini aku merasa aku paham dengan duniamu
tapi tidak sepaham dengan hatimu

Renungan melupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang