Melody dan Harry berkemas malamnya. Mereka sangat senang karena besok mereka akan pergi kerumah keluarga Weasley. Dan Melody melupakan semua beban pikirannya.
-oOo-
Bibi Petunia merapihkan sofa ruang tamu sambil cemberut, paman Vernon memakai setelan jas terbaiknya dengan alasan mau sok. Dudley sebaliknya, dia tampak mengecil tapi bukan karena akhirnya dietnya berhasil tapi karena dia terus bersembunyi.
Dia memegangi pantatnya karena takut disihir lagi dam dia bersembunyi didapur.
Tapi, pukul 5 tepat keluarga Weasley tak kunjung tiba, paman Vernon dan bibi Petunia kesal karena mereka kira keluarga Weasley kurang menghargai waktu.
Brak!
Bibi Petunia memekik dan pamam Vernon mengerung, "A-apa itu Vernon ?" gagap bibi Petunia menunjuk perapian. "Urgh! Frex kembali dan bilang pada George! George!" banyak sekali percakapan dibalik perapian listrik itu. "George kembali cepat!" itu suara Mr Weasley.
Bug!!
"Ron!" raung Fred dan George. "Kok kita pada disini sih , ada apa ?" kata Ron. "Oh, ini tepat seperti yang kita mau." kata George samar "Um... Mr Weasley... Ini saya Harry." kata Harry berusaha menahan tawanya. "Shhh..."
"Harry, ada apa ini ?" kata Mr Weasley. "Perapiannya ditutup. Mereka menggunakan perapian listrik." kata Harry, "Oh. Lipstik ya ? Oke baiklah, munggir Harry karena hanya ini yang bisa kulakukan."
Melody yang duduk di sofa terkikik geli. Sedetik kemudian Mr Weasley menendang perapian sampai terbang melintasi ruangan. Melody berubah menjadi tupai guna menghindari puing puing. Kemudian, keluarlah Mr Weasley yang botak dan berkaca mata. Fred dan George, sikembar identik, dan Ron sahabat Harry.
Setelah itu terjadi beberapa percakapan tak nyaman sementara Fred dan George mengambil koper. Mereka pergi lagi dengan bubuk floo, saat Harry yang akan pergi Dudley menjerit dan ternyat lidahnya berubah. Mr Weasley harus membujuk dulu keluarga itu baru bisa mengobati Dudley dan ber - Dissaparate bersama Melody.
Mr Weasley marah sekali pada sikembar dan untuk pertama kalinya Melody bertamu kerumah keluarga Weasley yang aneh. Tapi, keluarga itu menyenangkan sekali. Melody juga bertemu dengan Bill dan Charlie Weasley.
-oOo-
Hari itu mereka makan dikebun. Melody senang sekali karena masakan Mrs Weasley enak enak. Dia juga bersua lagi dengan Liana dan Ginny. Mereka membicarakan banyak hal sampai tentang quidditch.
Jam tujuh malam setelah mereka makan es krim dan kunang kunang mulai terbang rendah diatas meja mereka pergi tidur.
-oOo-
Akhirnya ketulis juga. Aku ribet nulis di android, pc disita :'(
Vomments ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Harry Potter and the Goblet of Fire
FanfictionMelody Potter bimbang dengan keputusan Dumbledore untuk mengizinkan kakaknya Harry Potter mengikuti turnamen itu. Tapi lebih bimbang saat pangeran kegelapan kembali.