Harry's First Task

2.3K 190 2
                                    

Malam itu, Melody baru pulang dari suatu tempat yang tak boleh kalian ketahui sampai kalian selesai membaca cerita ini.

Saat dia membuka pintu asrama sembari memijat pelipisnya, ada sebuah buku melayang melewati matanya. "Hi Mel!" Melody menoleh dan melihat Harry bersama Hermione dan melihat betapa berantakannya asrama mereka.

"Eh, apa yang terjadi ?" tanyanya kaget, menurutnya saat ini bukanlah saat yang tepat untuk membaca pikiran karena dia sudah sangat kelelahan. Beberapa detik kemudian Harry menyenrangnya, menggoyangkan tubuhnya, "Hey Mel! Kau bisa membantuku! Meskipun Hermione juga sudah sangat membantu, tapi aku tahu kau bisa membantu lebih banyak, mau yah ?"

-oOo-

"Baiklah! Pak Menteri, semua kepala sekolah dan semua murid dari Hogwarts, Beauxbatons dan, Dumstrang! Kita akan memulai tugas pertama turnamen Triwizard! mari kita sambut.... Ms Fleur Delacour dari Beauxbatons!"

Melody bertepuk bersama murid yang lain, Fleur masuk ke arena. Dia terlihat gemetar tapi mantap, untuk seorang anak perempuan, dia gagah. Fleur mulai menyerang naga yang menjadi musuhnya, menembakkkan berbagai mantra yang tak berguna. Tapi, sebelum si naga hampir menginjakknya Fleur sudah lebih dulu mengambil telur emas itu, dia cepat juga.

Kemudian Krum dan Cedric, sampai akhirnya tiba giliran kakaknya, Harry. Awalnya mereka semua hany diam saat Bagman menyebutkan nama Harry, tapi dimulai dengan anak - anak Gryffindor mereka mulai besorak semangat untuk Harry.

Harry awalnya hanya diam sembari memegang dengan erat tongkat sihirnya dan Hermione berteriak saat si naga melihat Harry dan hendak menyerangnya, "Tongkatmu Harry! Tongkat!"

Harry langsung mengangkat tongkatnya keatas dan berteriak gemetar, "Accio Firebolt!" Melody menahan nafas, berdo'a agar firebolt itu cepat - cepat datang karena sekarang Harry sedang bersembunyi dibalik batu, berlindung dari semburan api si naga.

Satu menit kemudian, Melody bisa mendengar suara berdesing dibelakang kepalanya. Dia menoleh dan melihat sapu terbang Harry sudah datang. Banyak yang ber-oh ria. Harry menaiki sapunya, mulai mengelabui si naga seperti yang diajarkan Melody ( saat dia emneglabui Malfoy ( kalau lagi ngejailin sama Fred n George ))

Beberapa kali Harry hampir celaka, bahkan bahunya luka. Melody mungkin sudah mengikat dirinya dengan Harry, tapi luka seperti itu tidak bisa dirasakan oleh Melody, hanya luka yang berhubungan dengan orang itu.

Haary mengindar dari si naga yang mulai mengepakkan sayapnya. Dia merunduk, terbang merendah, dengan tangannya yang bebas, dia mengambil telur itu...

-oOo-

Eh... maaf pendek, besok aku lanjut chapter ini :3

Harry Potter and the Goblet of FireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang