5

130 14 2
                                    

Detik-detik waktu pun terbuang
Teganya kau menggantung cintaku

Bicaralah biar semua pasti  

TES

TES

TES

bulir demi bulir air mata turun dari pipi seorang lelaki yang sedang merana di atas kasur. berpuluh-puluh lembar tisu berserakan di bawah tempat tidurnya. selain itu, keadaan kamarnya juga berantakan. entahlah bagaimana untuk menggambarkan kondisinya saat ini.

mengenaskan mungkin.

SAMPAI KAPAN KAU GANTUNG

CERITA CINTA KU MEMBERI HARAPAN

HINGGA MUNGKIN KU TAK- 

GEDEBUK (?)

"BERISIK LEE SEOKMIN.. AYAH-MU SEDANG MENDENGAR LAGU LAWAS TAPI KETUTUPAN DENGAN SUARA-MU YANG MIRIP TEROMPET RUS- ASTAGA DEMI GIGI HALMEONI KAMAR-MU KENAPA? BERESKAN SEKARANG JUGA L-E-E  S-E-O-K-M-I-N" teriak ayah-nya heboh saat berhasil menggedor pintu sang anak tercinta (?)


Seokmin hanya goyangin badan dalam selimut, ogah nunjukin muka ngenesnya. dia masih keinget hansol, cemceman idaman lagi dicium tepat di kening oleh salah satu seniornya dan mereka berpegangan tangan setelah makan siang. Seokmin yang melihat itu langsung porak poranda. Ia menyesal kenapa gak ngikutin wejangan Joshua yang selalu mengingatkan dirinya untuk tancap gas deketin hansol, sekaligus tembak kalo perlu nikahin #plak

drrrtttt
drrrrttt

dengan ogah-ogahan seokmin mengambil hp dan melihat layar hp-nya. sedetik kemudian dia melempar ke sembarang hp milik-nya. "hari ini mau santai aja"

KAMU TAK BISA

BAYANGKAN RASANYA JADI DIRIKU

YANG MASIH CINTAAAAAAAAA

"LEE SEOKMIIIINNNNNN"


-SKIP-


from: Namjoon oppa

hansolie.


from: Namjoon oppa

Chwe hansol

where are you?


Dilihatnya pesan dari Namjoon, senior satu tingkatnya. Ia masih sebal dengan tingkahnya kemarin siang sesaat jam makan siang. dengan lancangnya ia memperlakukan hansol seperti pacar, padahal belum pernah jadian. Hansol itu bukan tipe cewek sembarangan, tapi gak tegaan juga. Dia membiarkan Namjoon seperti itu karna muka-nya udah melas banget. suka gak suka hansol mesti nurutin kemauan seniornya itu.

Selama kejadian itu, seluruh yeoja di sekolah-nya menatap sadis. Mereka iri karna hansol bisa berdekatan dengan Namjoon yang terkenal dingin. tapi hansol tetaplah hansol yang cuekan, sampai saat ini ia tidak membuka hp dan lebih menyibukkan diri dengan mengerjakan tugas atau melakukan kegiatan yang lainnya.

TIN

TIN

Dengan reflek hansol menolehkan kepalanya ke arah jendela dan melihat apa yang terjadi. Ia melihat mobil sport berwarna hitam terparkir di depan rumahnya. sang pengemudi menuruni kaca dan menolehkan kepalanya ke atas. 

Oke. Seseorang tolong buang hansol kemana saja, asalkan bisa menjauh dari senior gilanya ini. siapalagi kalo bukan Namjoon.

Matahari boleh bersinar terang tapi kamulah yang paling bersinar dihatiku

That One PersonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang