Double J

142K 6.4K 56
                                    

"Baby wake up" ucapku menepuk pipi gembil kedua pangeranku. "Uh mommy" ucap baby Joe memeluk leherku.
"Mommy kiss me" ucap baby John cemberut oh si bungsu cemburu rupanya. Aku terkekeh mengecupi pipi gembil kedua putraku.
Joe Verdinand dan Jhon Verdinand.

"Double J ayo bangun atau Mommy akan memarahi kalian karena kalian sangat bau" ucapku berkacak pinggang menatap mereka tapi mereka malah terkekeh geli menatapku.

"Hey boys kalian pikir Mom bercanda?" Ucapku melotot.
"Uh Mom sangat lucu" ucap baby Joe terkekeh.
"Ya Mom culu" tambah baby John.

"Lucu John bukan culu udah ayo mandi boys" ucapku tersenyum menatap kedua putraku .
"Aye aye Mom" ucap Double J sambil berlari menuju kamar mandi.

Double J memang sudah bisa mandi sendiri Dan aku bangga mereka bisa tumbuh dengan sangat cerdas Dan cepat belajar.

***

Keluarga Gerald sedang melakukan rutinitas mereka, sarapan bersama sudah menjadi rutinitas keluarga Gerald.
"Max kapan kamu akan menikah? Kakek sudah ingin menimang cucu." Ucap Tuan Gerald menatap Maxime.

"Max belum minat kek. Mungkin beberapa tahun lagi." Ucap Maxime.
"Max ingat kamu sudah 30 tahun sayang " ucap Bunda Max.
"Bunda tolong jangan mulai lagi!" bentak Max geram membuat Bundanya terkejut.

"Your language son! " Bentak Ayah Max.
"Bunda I'm sorry. Tapi Max mohon jangan paksa Max apalagi jodohin Max karna Max akan sangat marah. Max selesai selamat pagi " ucap Maxime meninggalkan keluarganya yang sampai terbengong bengong.

***

Maxime berjalan memasuki Gerald Corp. Semua mata menatapnya kagum di berkati wajah tampan dengan bahu tegap Dan tinggi yang ideal membuatnya bagaikan mannequin berjalan.

"Dasar tidak becus ! Apa saja kerja kalian hah? Cari informasi lagi secepatnya atau kalian saya pecat!" Ucap Max murka.
"Hay brother " Ucapnya masuk tanpa mengetuk pintu.

"Dasar tak sopan. Ketuk pintu dulu donk !" Ucap Max kesal.
"Hhehe sorry brother kebiasaan" ucapnya cengengesan.
"Arka aku butuh bantuan" ucap Max menatap Arka serious.
"Tentu apapun untukmu"
"Carikan informasi apapun tentang Alexis Georgia Mendes. Ingat apapun ITU " ucap Maxime menatap Arka tajam.

Arka memang pandai melacak seseorang dan  banyak orang yang telah meminta bantuannya dan ya sukses besar. Seperti saat Gerald Corp terguncang Arkalah yang membantu menangkap dalang dibalik guncangnya Gerald Corp.

***

Besok hari pertama Double J masuk Tk. Dari kemarin aku udah membeli peralatan sekolah untuk mereka.

"Baby ayo kemari" ucapku memanggil mereka.
"Yes Mom" ucap mereka menuju padaku.
"Mom sudah beli peralatan kalian dan Mom sudah membeli yang sama supaya kalian tidak berebut okey" ucapku mengelus pipi mereka.
"Ya Mom. Mom besok anter jemput kita kan?" Ucap Joe
"Ya sayang Mom akan izin buat anter jemput kalian. " ucapku memeluk Double J.

"Mom sayang kalian. Tumbuhlah jadi anak yang baik sayang." Ucapku dalam hati.

*Jae 🐣

Need a Daddy [Revisi] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang