Danau Toba (2)

47.5K 1.7K 3
                                    

Mereka saling menatap sambil tersenyum, akhirnya Max mendayung perahu untuk menepi.
Mereka kembali menuju peninapan.

Lexi keluar kamar mandi dan mengedarkan pandangan ke seluruh penginapan tapi tak ada tanda-tanda Max disemua sudut.

Dia berjalan menuju balkon dan yah disana suaminya berada. Lexi tersenyum kecil lalu mendekati Max sambil memeluk Max Dari belakang.

Terasa Max sempat menegang lalu membalikkan tubuhnya menatap istrinya.
"Kenapa?" Tanya Max
"Ak lapar" ucap Lexi polos.
Max terkekeh lalu memberikan bungkusan kepada Lexi.

Lexi yang lapar membukanya dengan antusias tapi yang ditemukan adalah jreengg ..... Dress berwarna peach selutut yang memang ukuran Lexi.

Lexi cemberut menatap Max yang masih terkekeh.
"Aku laper Max kenapa dikasih dress" Lexi merajuk.
Oh ini Tidak baik bagi Max,
"Maksudku kits makan diluar istriku"
Max menangkup wajah cemberut Lexi yang masih tampak menggemaskan.

"Yaudah. Ngomong Dari tadi kek" gerutu Lexi menuju kamar mandi Max menggeleng melihat tingkah Lexi.
"Dasar" decak Max sambil tersenyum.

***

Max Sudah siap dengan kemeja panjangnya dan Lexi dengan dress peach selututnya.
Max sebenarnya Sudah memesan tempat, tapi Max meminta mereka jalan kaki Dari penginapan.

Layaknya orang pacaran, mereka berjalan sambil berpegangan tangan.
"Max capek" keluh Lexi
"Bentar lagi" ucap Max merangkul pundak istrinya.
"Kamu cantik banget" ucapan yang ditunggu Lexi akhirnya keluar Dari mulut suaminya.

"Gombal" ucap Lexi memukul pelan Dada Max dan menyembunyikan wajah blushing nya.
Max terkekeh melihat tingkah istrinya.

"Sampai" ucap Max membuat Lexi menoleh dan terlihat resto apung di dekat tambak ikan. Lexi mengernyit,
"Kita mancing dulu" Tanya Lexi dan diangguki Max.
"Tentu. Hasil mancing sendiri lebih enak lho" ucap Max sambil mengambil peralatannya.

Ternyata memancing bukan ide bagus karna Dari tadi mereka belum dapat apa-apa.
Lexi menyenderkan kepalanya dibahu Max, Max menatap menyesal pada Lexi.

"Maaf sayang kita belum dapet" ucap Max menatap sendu tambak.
"Nggak papa Max gini aja udah romantis kok" ucap Lexi menenangkan Max.

"Ayo semangat kita mancing lagi, sini biar aku aja" Lexi langsung merebut pancing dan tak lama dia berhasil memperoleh 2 ikan besar-besar membuat suaminya bersorak kagum.
"Kamu hebat sayang"

Mereka pun membawanya ke juru masak dan menikmati makanan diresto apung membuat sensasi tersendiri bagi Max dan Lexi.
Setelah selesai mereka jalan-jalan sebentar lalu menuju penginapan.

Matahari tampak malu-malu menapakkan diri tapi pasangan ini masih bergelung dengan selimut mereka.
Max mengerjap menyesuaikan diri dan menatap sang istri yang tampak damai dalam tidurnya.

Lexi menggeliat pelan meregangkan otot-ototnya tanpa sadar kegiatannya itu tak lepas Dari intaian suaminya.
"Pagi istriku" bisik Max pelan membuat Lexi terkejut.
"Pagi" balas Lexi tersenyum malu.
"Pagi???" Ulang Max
"Suamiku" tambah Lexi menelusupkan kepalanya ke dalam pelukan Max membuat Max tersenyum senang.

"Apa agenda hari ini nyonya?" Ucap Max masih memeluk Lexi.
"Belanja" ucap Lexi semangat.
"Ck dasar perempuan" gerutu Max pelan.
"Apa?" Ucap Lexi melotot yang malah membuat Max gemas.
"Baiklah apapun itu ayo lakukan" ucap Max membawa Lexi ke  kamar mandi.

Setelah selesai melakukan ritual mereka, mereka pun menuju pusat perbelanjaan terkenal daerah situ. Lexi sangat jeli memilih dan memilah apa yang harus dibelinya sedangkan Max bertugas mempertimbangkan warna yang akan dibeli.

Yeah season honeymoon telah selesai... *mengusap peluh 😰😰😰
Insyaalah sebentar lagi Tamat....
*sebenarnya tergantung mute 😂😂😂😂

Need a Daddy [Revisi] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang