Happy Ending

65.5K 1.8K 24
                                    

Selamat membaca 🐥🐥😁

Bunda Max masih menatap anaknya garang. Bisa bisanya anaknya lupa memberitahukan bahwa menantu kesayangannya melahirkan.

"Bunda udah,  maafin Max ya" ucap Max gemas saat sang Bunda masih merajuk.  Nyatanya dia saat ini sedang menggendong cucunya.

"Kamu memang keterlaluan Jose.  Apa jadinya kalau cucu-cucu Bunda nggak mengingatkan kamu?  Pasti sampai lebaran monyet kamu nggak inget sama Bunda " ucap sang Bunda mencibir anaknya.

" Bunda ini,  udah punya cucu tiga tapi masih merajuk.  Malu tuh dilihat cucunya " ucap sang suami menggelengkan kepalanya heran.

" Papa bela aja anak kesayanganmu itu" ucap Bunda Max ikut memarahi suaminya.

"Yah kok Papa juga kena" bingung Papa Max.

Lexi hanya terkekeh pelan saat melihat kelakuan mertuanya. Mammy dan Pappy Lexi belum bisa datang karena ada di rumah sang nenek yang sedang sakit.

"Wah adik kecil sekali" ucap Jhon memegang jemari kecil adiknya.
Dan Joe berbinar menatap adiknya.

"Mommy aku mau gendong adik" seru Jhon tiba-tiba membuat semua orang ternganga.

"Jhon kamu masih kecil jadi belum bisa gendong adik" ucap Max memberikan pengertian.

"Tapi Jhon udah jadi kakak. Jadi Jhon harus gendong adik Jhon " ucapnya kekeuh.

" Nanti kalo kamu gendong adik terus adik jatuh dan sakit gimana?  Kamu mau adik sakit? " ucap Lexi menenangkan Jhon.

" Enggak. Jhon nggak mau adik sakit dan jatuh,  ya udah Jhon akan gendong adik kalo Jhon udah besar.  Dad Jhon mau makan yang banyak biar cepat besar dan bisa gendong adik" ucap Jhon menggebu-gebu membuat semua orang tertawa dengan gemas.

"Jadi siapa nama adikku Dad? " ucap Joe tiba-tiba membuat semua orang terdiam. Joe memang selalu to the point saat berbicara dan dia akan diam saat menganggap hal yang dibahas tidaklah penting.

" Emm..  Dad masih bingung " ucap Max menatap Lexi.

" Dia harus berawalan J Dad dan kita akan menjadi triple J..  Yeayy" ucap Jhon bersorak membuat orang yang melihatnya ingin mecubit pipi gembilnya.

"Jean Verdinand Gerald" ucap Lexi sambil melihat putri kecilnya.

"Yah dia akan menjadi Tuan putri keluarga Gerald " ucap bunda Max mencium cucu perempuan digendongannya.

" Selamat datang Tuan putri "ucap Max mencium pipi putri kecilnya dan mendapat sentilan di jidatnya oleh sang Bunda.

" Jangan berlebihan Jose dia bisa sesak" ucap sang Bunda garang.

"Ah Bunda " ucap Max merajuk.
Mereka semua tertawa bersama dengan riang.

***

Pagi pagi sekali rumah keluarga Max sudah terdengar kegaduhan.

" Mom.. Bang jon nakal" ucap si bungsu Jean mendatangi sang Mommy sambil menangis saat Mommynya sedang sibuk di dapur.

"Jhon jangan menggoda adikmu" teriak Lexi tanpa menoleh.

"Mommy " rengek Jean disamping kakinya.

Lexi menghela nafas lelah,  dan menggendong si bungsu.

Terdengar derap langkah Max dan Joe memasuki pekarangan rumah. Mereka habis jogging bersama.

" Max tolong jaga si bungsu" teriak Lexi dan Max menghampiri istrinya.

"Ayo little girl bersama Daddy " ucap Max dan Jean sudah melompat ke arah Max.

" Dad Bang Jon nakalin Jeje" ucap si kecil Jean merajuk.

"Benarkah? Ayo kita hukum Bang Jhon " ucap Max dan Jean berteriak senang mencari Jhon yang sedang bersembunyi.

" Minumlah Mom sudah siapkan Jus kesukaanmu" ucap Lexi pada Joe yang masih mematung di dekatnya.

Joe malah menghampiri Lexi dan memeluknya.
"Mommy adalah Mom terbaik" ucap Joe tiba-tiba membuat Lexi tersenyum sambil mengelus rambut putra sulungnya sayang.

"Abang udah gede masih manja-manja sama Mom " ucap Lexi.

" Biarpun Abang udah gede tapi abang masih ingin manja-manja Mom " ucap Joe.

" Kamu ini" ucap Lexi.

"Abang akan cari wanita kaya Mommy " ucap Joe tersenyum menatap Lexi dan Lexi terkekeh.

" Jeje...  Daddy.... " terdengar teriakan nyaring Jhon yang terkena getahnya akibat menjahili sang Tuan putri keluarga Gerald.

Lexi dan Joe hanya terkekeh pelan sambil kembali menuju aktivitas masing-masing.

-End-

Yeayyy..   Need A Daddy fin... . 🤗🤗🤗

Terimakasih sudah setia mengikuti Need A Daddy dari awal sampai akhir..  Juga terimakasih bagi yang sudah memberikan Vote dan kritik saran yang membangun...  Terima kasih sekali lagi...  😘😘😘😘

Sampai jumpa di cerita aku yang lain....  🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥

Need a Daddy [Revisi] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang