Orang ketiga

72.1K 3K 10
                                    

Sesuai janji Max, mereka pergi ke pantai. Double J tampak senang, mereka semangat sekali.
"Dad akan mengajak ke pantai kan?" Tanya Jhon memastikan.
"Ya tentu saja" jawab Max tersenyum simpul yang disambut teriakan oleh Joe.

****
Mereka tiba di pantai. Double J berhambur keluar menuju air sambil berteriak senang.
"Mommy Daddy come on" teriak Mereka tak jelas terbawa angin.
"Joe jaga Jhon ya, dan jangan terlalu dekat dengan air" teriak Lexis yang entah di dengar atau Tidak.
Double J terlihat sangat gembira, mereka bermain air sambil kejar-kejaran membuat Lexis sedikit cemas.

Max yang melihat ekspresi Lexis pun menggelengkan kepala "lagi lagi naluri ibu" batin Maxime.
"Tenanglah mereka akan baik-baik saja" ucap Max merangkul pundak Lexis.
"Aku tau, tapi sedikit khawatir bolehkan?" Ucap Lexis yang tak sadar pundaknya dirangkul Max.
"Aku tak pernah membawa mereka pergi seperti sekarang jadi mereka sangat senang saat tau kau akan mengajak mereka pergi" ucap Lexis menatap kedua buah hatinya.

Lexis pernah merasa sedih saat mereka bertanya kapan dia akan mengajak double J liburan. Kala Itu lexis hanya bisa tersenyum sambil mengalihkan pembicaraan dan mereka tak akan merenggek seperti anak pada umumnya. Lexis bangga pada kedua buah hatinya.

Tiba-tiba Dari belakang ada yang menepuk pundak Lexis. Membuat Lexis menoleh, karna tadi Max pamit menghampiri double J.

"Exi" panggil pemuda itu membuat Lexis terdiam. Hanya satu orang yang memanggilnya Exi dan orang Itu adalah Bram George mantan kekasihnya. *baca chap flashback 1*
Kekasih yang sangat dia cintai tapi dia hanya dimanfaatkan sebagai sumber uang dan dengan teganya dia bercinta dengan sahabatnya sendiri. Ingatan Itu berputar di otak Lexis.

"Pergi Bram, jangan ganggu aku"ucap Lexis lirih dan menjauh Dari Bram.
"Exi dengarkan aku, aku sangat menyesal sayang" ucap Bram mencoba menggapai Lexis.
"Tidak" ucap Lexis berlari menjauh mencari perlindungan.
"Exi" teriak Bram.

Gimana bagusan MaxLex ato BramLex ????😱😱😱😱😱😱

Need a Daddy [Revisi] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang