Setelah lamaran dadakan itu, Maxime menepati janjinya yaitu melamar Lexis didepan orangtuanya. Awalnya pappy dan mammy Lexi terkejut saat mereka datang.
"Lexi ini cucu-cucu mam?" Tanya mammy Lexis berkaca-kaca menatap double J.
"Iya mam, ini anak Lexis" ucap Lexis tersenyum melihat mammynya langsung memeluk kedua Buah hatinya.
"Dan dia?" Selidik pappy Lexis menatap Maxime.
"Saya Maxime om, ayah Dari cucu-cucu om" ucap Max tegas membuat raut wajah pappy Lexis mengeras."Jadi kamu lelaki brengsek Itu?" Ucap pappy Lexis mencengkram kerah Max.
"Pappy" teriak mammy Lexis membawa double J pergi karena takut.
"Pappy" ucap Lexis memeluk pappynya sayang.
"Maafkan saya om. Saya ingin bertanggung jawab dengan melamar Lexis pada om" ucap Max tegas tak terpengaruh cengraman pappy Lexis.
"Pappy maafin Max ya. Dia sudah melamar Lexis, tinggal nunggu persetujuan pappy" ucap Lexis menatap pappynya.Tuan Mendes melepaskan Maxime. Menatap Lexis tajam "kamu yakin sayang?" Tanya Tuan Mendes menatap Max tajam.
"Ya pappy Lexis yakin. Demi double J, Lexis akan lakukan apapun" ucap Lexis mantap.
"Baiklah ayo kita kedalam" ucap Tuan Mendes.
"Ayo Max"ucap Lexis tapi Max menahannya membuat Lexis menoleh.
"Apa maksud ucapanmu tadi" tanya Max dingin.
"Ah itu. Aku sebenarnya belum menyukaimu tapi demi double J aku akan berusaha Max" terang Lexis menatap Max.***
Sesuai kesepakatan malam ini Max akan membawa keluarga nya untuk melamar Lexis.
Dan sejak Lexis pulang ke rumah ia dan double J menetap di rumah Tuan mendes.
"Jadi kapan kalian akan menikah?" Tanya Tuan Gerald kepada putranya.
"Saya ikut kata Lexis aja pa" ucap Max menatap Lexis tajam. Lexis terlihat begitu anggun dan cantik malam ini membuat Max tak henti memandangnya."Ehem, saya gimana baiknya aja" tanggap Lexis.
"Gimana pas sebelum Ulang Tahun double J. Dua bulan Dari sekarang" usul Max membuat keluarganya menggangguk.
"Baik. Dua bulan Dari sekarang" ucap Tuan mendes.
Malam itupun dilanjutkan makan malam keluarga Max dan Lexis.
Double J tampak senang dengan pernikahan daddy mommynya, mereka hanya tau daddy dan mommynya akan tinggal satu rumah jadi mereka tak akan merindukan Max seperti dulu.Warning :
Udah mau End. Yeayy akhirnya 😍😍😍😍😍😳
KAMU SEDANG MEMBACA
Need a Daddy [Revisi]
Fiksi Umum"Mommy dimana daddy ?"tanya anak berambut pirang kepada mommynya. Sang mommy mengelus anaknya penuh kasih , "baby Daddy sedang sibuk bekerja untuk membelikanmu dan adik mainan yang banyak. Jadi baby Joe dan baby Jhon harus bersabar."terang sang mom...