Maaf ya udah ngaret selamat membaca dan jangan lupa kritik dan sarannya 😂😂😂
.
.
.
.
.
.Gadis itu berjalan dengan santai disepanjang koridor membuat semua mata tertuju padanya.
Pesonanya mampu menyihir semua pasang mata, Jean Verdinand Gerald.Tak hanya itu disamping kanan kirinya ada dua sosok tampan yang selalu mengawalnya menuju ke sekolah tempatnya menimba ilmu.
Jean menatap jengah kedua kakaknya.
"Kak Jo berhenti memelototi semua teman-temanku" ucap Jean pada Joe yang masih melotot saat ada teman pria Jean yang akan menyapa."Kak Jhon jangan genit" ucap Jean pada Jhon yang menggoda gadis gadis di sepanjang koridor.
"Hei ini mengasikkan, menggoda gadis gadis Sma" ucap Jhon jenaka.
Jean merenggut sebal pada kedua kakaknya yang selalu over padanya.
"Ya sudah sana masuk kelas, kakak mau ke kampus dulu, bye" ucap Joe sambil mengacak sayang rambut adiknya yang terlihat tambah merucut sebal.
"Kakak" ucap Jean kesal.
Joe terkekeh pelan sambil melambai dan menarik Jhon yang masih asik meminta nomor handphone gadis gadis."Ya ampun Je, kakak lo selalu jadi topik hangat tau nggak" ucap Sherina gemas sambil menatap kepergian Double J.
"Apaan coba, mereka selalu kek gitu aku sebel. Pokoknya bakal aku aduin ke Daddy" ucap Jean kesel.
"Ih jangan dong nanti mereka nggak mampir kesini lagi kan aku mau liat kak Jo"ucap Sherina tanpa sadar.
"Ehh kamu naksir kak Jo?" ucap Jean kaget karena rata-rata semua gadis akan tertarik dengan Jhon yang lebih supel.
Dan Sherina tampak bersemu malu.
"Aku suka kak Jo yang pediam dan cerdas, kak Jhon tampak playboy jadi mungkin gak akan setia" ucap Sherina tersenyum gaje. Jean menatap aneh sahabatnya.
"Kamu sakit Sher?" tanya Jean sambil memegang kening Sherina.***
"Jo.. Jo.. Joe... " panggil Jhon pada Joe yang asik menyetir mobil sambil menatap jalan didepannya.
" Hemm"
Krik.. Krikk.. Krikkk
"Jangkrik" umpat Jhon saat Joe masih setia menyetir tanpa menoleh.
.
.
.
.
.Cutt .. 😭😭😭
Oke sampai sini aja Need A Daddy..🤗🤗
Jangan pada kangen ya😂😂😂😘😘😘😘
Terimakasih buat kalian yang udah baca dari awal sampai akhir dan terima kasih atas vote dan komen yang buat ak semakin semangat nulis😂😂😂.Babay🤗🤗🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Need a Daddy [Revisi]
General Fiction"Mommy dimana daddy ?"tanya anak berambut pirang kepada mommynya. Sang mommy mengelus anaknya penuh kasih , "baby Daddy sedang sibuk bekerja untuk membelikanmu dan adik mainan yang banyak. Jadi baby Joe dan baby Jhon harus bersabar."terang sang mom...