Ini adalah hari pertama Irene menjadi seorang sekertaris, dan untuk pertama kalinya ia bingung memilih baju untuk pergi bekerja, karna selama ini ia hanya menggunakan seragam resepsionisnya setiap hari.
Irene membongkar seluruh isi lemarinya, baju nya bertebaran dimana-mana, sebenarnya ia memiliki banyak kemeja, tapi ia bingung harus menggunakan yang mana.
Akhirnya pilihan Irene kepada kemeja putih dan rok merah sebagai pasangannya, terlihat simple tapi sangat menawan jika digunakan, apalagi postur tubuh Irene yang bagus akan membuatnya terlihat lebih cantik.
"Waahhh, sepertinya aku baru saja libur, tapi begitu kembali aku seperti melihat pegawai baru yang seperti malaikat." Suho yang baru saja pulang dari cutinya bertepuk tangan melihat penampilan Irene yang baru masuk kedalam."Suho-ssi, apa kabarmu?" Irene dan Suho berpelukan karna sudah lama tak bertemu.
"Ah begitu melihatmu aku merasa sangat baik." Suho menatap nakal kearah Irene.
"Jangan menggodaku, jika ku laporkan kepada Hayoung, apa jadinya kau nanti malam ?"
"Aishh.." Suho mendesis, mendengar ucapan Irene yang membawa nama Istrinya itu.
"Irene, Taehyung, ayo kita ke atas." Ajak Baekhyun yang baru keluar dari ruang staff
Baekhyun berjalan didepan Irene dan Taehyung, sambil menunggu Sehun yang belum datang ke kantor, Baekhyun menjelaskan beberapa tugas yang harus dikerjakan oleh Taehyung dan Irene.
"Irene kau harus selalu berada disamping sajangnim, kau harus mencatat hasil rapat, dan menuruti apapun yang diperintahkan oleh sajangnim, jangan membantah, dan kau Taehyung, kau harus memantau semua pekerjaan staff, jika ada kesalahan kau harus melapor kepadaku, mengerti ?" Taehyung dan Irene menganggukkan kepala, tanda mengerti apa yang dijelaskan Baekhyun.
Sehun masuk ke dalam ruangannya diikuti oleh Baekhyun, Irene dan Taehyung.
"Selamat atas kenaikan jabatan kalian, saya harap kita bisa bekerja sama dengan baik." Sehun berjabatan tangan dengan Taehyung dan Irene.
"Baiklah, kalau begitu kali bisa kembali bekerja." Sehun mempersilahkan mereka semua untuk keluar dari ruangan.
Taehyung kembali kelantai bawah untuk mengawasi staff nya, Baekhyun masuk ke ruangannya dan Irene duduk di meja kerjanya yang terletak didepan ruangan Sehun.
"Irene-ssi, bisa kau masuk keruanganku sebentar ?" Suara Sehun mengangetkan Irene yang sedang fokus dengan pekerjaanya.
"Ah baiklah." Irene mengikuti Sehun yang masuk ke ruangannya.
"Kita akan lembur selama dua hari ini." Sehun meletakkan dua tumpuk file yang ada dimeja nya. Irene membelalakkan matanya melihat file file yang begitu banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E
FanfictionOh Sehun pria tampan dan kaya raya, sikapnya yang sedikit dingin dan terlalu mencintai pekerjaannya, banyak perempuan yang mengejarnya namun hampir semua ditolaknya, ternyata dibalik sikap dinginnya itu tersimpan banyak alasan yang tidak diketahui...