Angin bertiup sepoi-sepoi, menyejukkan udara di jalanan Jakarta yang panas. Tepat jam 9 pagi, Alecia sedang pergi menikmati indahnya Jakarta bersama mantan pacarnya yang tidak lain adalah Kevin.
"Le... ini dari tadi kita muter-muter mulu, lo gaada tujuan mau kemana gitu?" Ujar Kevin dari balik helmnya.
"Enggaa hehehe gue cuma sumpek aja dirumah" ujar Alecia cekikikan.
"Jadi lo mau abisin bensin gue? Kalo bukan lo yang naik mah udah gue apain kali Le.. hahaha" ucap Kevin sambil tertawa.
"Eh iya ya? Yauda kita ke tempat yang dulu kita sering kesana aja ya? Lo ga bakal flashback kan Vin?"
"Hmm.. gimana ya? kalo ke dufan aja mau ga Le? Gue yang bayarin dehh" jawab Kevin menolak ajakan Alecia secara halus.
"Oh yaudah gapapaa. tapi lo ga perlu bayarin, bawa uang juga kok"
"Gapapa.. sebagai permintaan maaf gue sama lo"
"hmm? Yaudaaahh terserah lo aja Vin"
🌸🌸
Sesampainya di Dufan, Kevin dan Alecia langsung mencari wahana yang cukup seru untuk mereka naiki.
Alecia mengejar Kevin dengan nafas yang terengah-engah. Kevin yang telah berada tepat di depan Alecia tiba-tiba saja berhenti. Alecia yang sedang tidak melihat ke arah Kevin pun tidak sengaja menabrak Kevin yang tiba-tiba berhenti.
Brakkkkkk...
"Aduhh.. ehh lo kalo mau berhenti bilang kenapa! Gue lagi meleng lo malah berhenti!" Ucap Alecia sambil mengelus-elus dahinya yang mengenai punggung Kevin.
"Sorry sorry.. gue lagi ngeliatin rumah makan disitu, dan gue baru inget lo belum makan" ucap Kevin berbalik badan. Sambil mengacungkan jari telunjuknya ke arah rumah makan di dekatnya.
"ehh iya, yaudah ayo makan.. Alecia laper nii" ucap Alecia sambil mengelus-elus perutnya.
"Ululuu mantanku sayaang" ujar Kevin sembari mengelus ujung kepala Alecia.
"Hehh.. sayang sayang aja lo! Mantan ya mantan aja, ga usah sok manis" ucap Alecia sambil menepuk lengan Kevin.
Saat memasuki rumah makan tersebut, tanpa Alecia dan Kevin sadari ada Dhani yang melihat mereka jalan berdua.
"Stttt.. itu Alecia kan? Sama siapa dia? Kok sama cowok? " tanya Dhani kepada teman kelasnya.
"Lahh? Itu kann mantannya Alecia yang dulu pernah bikin Alecia malu didepan umum.. setau gue mereka marahan dehh" balas teman sekelas Dhani
"Mantan? Ohhh jadi itu alasan dia nolak gue? Masih belum move on juga ternyata. Tapi gue liat mereka akrab banget lohh, kaya ga pernah ada masalah" ucap Dhani dari tempat yang berjarak 5 meja dari meja Alecia.
"Nahh itu gue bingung"
"Yaudahlahh biarin aja dia bahagia dulu.. kasian dia, abis gue bentak waktu itu"
🌸🌸
Matahari mulai menghilang dari penglihatan Alecia. Alecia dan Kevin pun berjalan menuju ke arah pintu keluar Dufan.
"Le? Gimana? Lo seneng?" Tanya Kevin sambil menaikkan alis kanannya.
"Seneng banget hehehe" ucap Alecia sambil tersenyum.
"Oh iya Le, kita berdua belum foto"
"Oh iya gue lupa.. foto yuk! Hasilnya pasti siluet gitu" ucap Alecia sambil mengambil Hpnya dari tas ransel kecilnya.
Cekrekkk... cekreekk.. suara dari hp Alecia saat mengambil gambar.
"Le.. bukannya dulu lo suka bawa go pro camera ya?
"Eh iya gue lupa, gue masih suka bawa kok Vin.. tunggu gue ambil dulu"
Seusai berfoto Kevin pun mengantarkan Alecia sampai pulang ke rumahnya lagi.
"Makasi ya, satu harinya.. maaf kalo gue dari dulu susah buat maafin lo.." ucap Alecia tersenyum tulus.
"Iya gapapa.. maaf juga kalo gue baru bisa dateng ke rumah lo hari ini, maafin gue yang terlalu gengsi dan cupu untuk dateng ke rumah lo" ucap Kevin sambil membalas senyuman Alecia.
****
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU FROM THE START
RomanceSeorang gadis bernama Mayza Alecia Keirani menyukai Muhammad Radith Alzan dari awal ia masuk sekolah, tetapi Radith lebih menyukai teman dekat Alecia. Disisi lain, seorang laki-laki dari kelas yang berbeda dengan Alecia bernama Dhani Layez menyukai...