after the test(2) - part 9

38 4 0
                                    

Tiba-tiba ada suara langkah larian kecil seseorang. Alecia pun langsung melihat ke arah depannya. belum sempat ia melihat seseorang itu, Ia sudah menabraknya terlebih dahulu. Mereka berdua pun terjatuh.

Alecia pun terkejut ketika melihat seseorang tersebut. Bagaimana bisa ia menabrak seseorang itu?. Seseorang itu pun langsung bangkit dari jatuhnya dan mengulur tangannya ke Alecia.

"Sini gue bantu" ucap seseorang yang menabrak Alecia tadi. "Ga perlu Dhan, makasih" ucap Alecia sembari bangkit dari tempatnya terjatuh.

"Yaudah, gue mau nyari Shakira. Duluan Dhan" ucap Alecia ketus sembari meninggalkan Dhani. Tetapi baru saja ia melangkah kan kakinya, tangan kirinya ditarik oleh Dhani.

"Le bentar" ucapnya sambil menarik tanya Alecia.
"kenapa?" Tanya Alecia bingung.
"Lo, masih ada rasa gitu gak sama gue?"
"hah? lo gila ya? Yakali gue punya rasa sama seseorang yang pernah buat sakit hati,Never"
"Gue.. minta maaf, gue tau waktu itu gue salah" ucap Dhani sambil memasang tampang memelas dan menundukan kepalanya.
"Oh? Gitu gaya lo? Urusin Cika dulu sana"
"Gue, gue, gue baru aja di putusin sama Cika"
"Terus? Mau sama gue? Boleh kokk.. jadi asisten gue aja mau? Kan mau sama gue ahaha" ucap Alecia sambil berpura-pura tertawa.
"Iya boleh, nanti juga lo tumbuh benih- benih cinta sama gue"
"Yehh, mana ada! Lo kata ini sinetron!"
"terus? Lo gamau?"
"Ga Dhan, sorry. Asisten dirumah gue udah banyak. Udah gue mau nyari shakira. Lo cari cewe lain yang mau jadi pengganti cika sana" ucap Alecia sambil meninggalkan Dhani sendirian.
"yahh Le, tapi kalo lo broken heart nanti, dateng ke gue aja ya.. masih ada harapan buat lo kok" raut wajah Dhani berubah menjadi muram.

Alecia pun menoleh ke arah Dhani. "Iya Dhan iya" ucapnya sambil mengambil ponsel dari sakunya.

🌸🌸

Alecia pun mencari Shakira ke arah kelas karena daritadi Shakira tak kunjung membalas pesannya. Dikelas sangat ramai, Alecia pun melihat Dina yang sedang berfoto dengan gabriel. Alecia langsung menghampiri Dina.

"Din.. lo liat Shakira ga?"
"Engga sih, kayaknya dia emang gak masuk"
"Ohh gak masuk ya? Soalnya daritadi gue telfon gak di angkat"
"Coba telfon lagi aja, siapa tau sebenernya dia dateng ke sekolah"
"Yaudah gue coba, makasih ya Din" ucap Alecia sambil meninggalkan kelasnya.
"Yaa" jawab Dina yang langsung mengambil ponselnya untuk berfoto kembali.

Alecia pun pergi ke kantin untuk membeli makanan.

Saat di kantin, ia bertemu dengan Cika dan teman-temannya.

Cika dan teman-temannya pun menghampirinya. Alecia yang bingung langsung mengambil ponsel dari hpnya dan berpura-pura memainkan hpnya.

"Hai Le" ucap Cika sambil tersenyum.
"Eh? Hai"
"Sombong banget lo sama gue" ucap Cika sambil mendorong bahu Alecia
"Hah? Eng.. engga kok ga sombong" Alecia pun menjawabnya dengan terbata - bata, ia bingung harus menjawab apa.
"Cie yang mau taken sama Dhani, baru aja gue putusin dia.. eh dia udah deketin lo lagi aja"
"Engga gitu Cik!" Ucap Alecia kesal.
"Masa sih? Gue tadi liat lo berduaan.. haduu" ujar Cika sambil memanas-manasi Alecia.
"Engga Cika, lo salah paham"
"

Harusnya kalo emang Dhani sukanya sama gue, dia gabakal kaya gitu, lo make pelet apa?"
"Pelet? Maksudnya pelet ikan gitu apa gimana? Kok ga ngerti"
"Heh bodoh.. maksud gue, lo ke dukun kan?"
"Heh? Yakali gue ke dukun.."
"Yaudah lah.. jangan deket-deket sama cowo gue! walaupun gue minta putus sama dia, sebenernya gue cuma mau buktiin seberapa besar cinta dia sama gue"
"Oh?! Yaudah! Emang gue mau deketin cowo lo?!! makanya kalo punya cowo tuh dijaga, jangan malah diputusin! Cara lo basi bodoh"
"Gausah ikut campur lo!" Ucap Cika sambil mendorong Alecia sampai terjatuh.

Cika pun langsung meninggalkan Alecia sendirian di kantin.

Alecia meringis kesakitan, tangannya terpentok meja di yang berada di samping Alecia. Alecia pun langsung berdiri dan duduk di bangku yang berada di kantin. Ia pun langsung melihat ke arah pergelangan tangannya.

"aduhh.. pake berdarah segala sih yaampunn"

****
Bersambung....

🌸🌸🌸
#AUTHORNOTE

maaf banget untuk para readers tercinta, author telat update terus.. sebenernya part ini udah di bikin dari lama. Tapi author lupa publish part ini. Maaf kalau kurang nyaman dengan updatenya. Hari ini mungkin Author langsung publish part selanjutnya sebagai permohonan maaf author. Makasih untuk semua yang sudah setia membaca dan vote cerita Author. See you:)

I LOVE YOU FROM THE STARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang