Persinggahan - part 6

75 10 1
                                    

"Eh? Gue denger si Dhani pacaran sama chika ya?"

"Iya deh kayaknya. Soalnya gue liat profilenya Dhani, statusnya itu c.h.i.k gitu deh pokoknya"

"Wahh berarti iya tuh, padahal pdktnya sama si Alecia kan?"

"Katanya sih Alecianya nolak, sok banget yah tuh cewek? Mentang-mentang cantik bisa seenaknya gitu. Padahal kan si Dhani ganteng parah"

"Sok jual mahal si Alecia mah. apa coba alasan dia untuk nolak Dhani"

Alecia terus mendengarkan perbincangan antara teman sekelasnya. Dia memang tidak melihatnya, tetapi ia mendengarnya dengan sangat jelas.

Tetapi Alecia tetap diam sambil menundukkan kepala agar temannya mengira ia sedang tidur.

"Le? Lo kenapa sih? Kok nunduk mulu? Tidur ya?" Tanya Shakira yang sedari tadi sudah duduk disamping Alecia

"Ehh? Gak kok, iya gue tidur Kir" ucap Alecia sembari mengangkat kepalanya dari tundukkannya

"Gagaga.. lo pasti ngederin mereka kan? Gue tau kok Le" ucap Shakira sambil mengecilkan volume suaranya

"Hmm.. ya gitu deh Kir"

"Emang mereka beneran jadian ya? Kok gue gak tau"

"Gatau deh Kir, kayaknya sih iya"

"Cepet banget move onnya ya? Cowok suka gitu ya? dateng dan pergi gitu aja"

Alecia pun hanya membalas perkataan Shakira dengan senyuman.

Hatinya sakit mendengar celotehan teman-teman di kelasnya itu. Yang Alecia tau mereka semua adalah orang yang selalu baik saat di depannya.

Tak ia sangka saat dibelakang Alecia, mereka memaki-maki Alecia dengan kata-kata yang membuat hati Alecia teramat sakit.

🌸🌸

Saat sampai di rumahnya, Alecia pun langsung mengambil hpnya dan melihat status Dhani.

Klakk..

Suara hp Alecia yang jatuh ke meja makan yang sedang ia tempati.

"Jadi bener kata mereka? Dhani udah jadian ya?" Ucap Alecia dalam hati

Alecia pun langsung mengetikkan tulisan yang ingin ia kirim ke kontak Dhani. setelah mengobrol dengan Dhani, ia pun langsung menelpon Dhani.

"Hmm Dhan?"

"Iya kenapa?!"

"Lo mau dengerin lagu yang gue setel ga?"

"Yaudah. Cepetan, gue mau pergi"

"iya"

Ku ingin cinta hadir untuk selama
nya
Bukan hanyalah untuk sementara
Menyapa dan hilang

..........

Tetaplah engkau disini
Jangan datang lalu kau pergi
Jangan anggap hatiku
Jadi tempat persinggahanmu
Untuk cinta sesaat

Alecia menyetelnya sambil terisak dengan tangisnya.

"Eh Le. Sebenernya yang nyia-nyiain tuh lo apa gue sih Le? Kok jadi malah keliatannya gue yang salah"

"Gue Dhan gue. tapi lo yang ninggalin gue disaat gue udah mulai ada rasa sama lo"

"Hah? Ada rasa? Kemarin-kemarin lo jalan sama cowok kan Le?"

"Iya, tapi itu.."

Belum selesai Alecia berbicara, ucapannya sudah terpotong oleh ucapan Dhani

"Mantan? Itu kan sebenarnya alasan lo gak nerima gue? Lo masih sayang sama mantan lo kan?"

"Lo tau darimana? Lagian nih ya, gue udah gak ada rasa lagi sama dia Dhan"

"Udah lah. Gue gamau denger apapun lagi dari lo! Gue udah terlanjur sakit hati sama lo Le! lagian, gue udah bahagia sama Chika. Lo ga perlu telpon gue lagi, makasih"

"Dhann tapi gue bis...... " belum selesai Alecia berbicara, Dhani sudah mematikan teleponnya.

AKHHHHHHH.. I HATE HIM SO MUCH! HE MAKES ME CRAZY! I DON'T LIKE HIM! PE HA PE!

Ucap Alecia berteriak.

Di rumahnya sedang tidak ada orang, pembantunya belum datang, papanya sedang kerja dan sopirnya sedang mengantar mamanya shoping.

setelah itu, ia pun mencari kontak Shakira dan langsung meleponnya. Ia ingin menceritakan semuanya dengan Shakira.

Salah satu cara agar Alecia merasa lega adalah hanya dengan menceritakannya dan menumpahkan semua isi hati dan pikirannya kepada orang lain.

****
Bersambung....

I LOVE YOU FROM THE STARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang