Hidup itu pilihan, semua bergantung pada diri kita sendiri. -Alecia
🌸🌸
Clung.. clung.. suara pesan masuk dari hp Alecia. Alecia pun langsung mengambil hpnya yang berada di atas meja belajarnya. Tak biasanya ada pesan yang masuk di hp Alecia.
"Tumben ada yang ngechat gue. dari siapa ya? Semoga dari Radith dehh. Ehhh ga mungkin juga dari Radith ngechat gw. Ngarep banget si lo Lee" gumam Alecia dalam hati berandai-andai.
Alecia pun membaca pesan tersebut. Dia pun kecewa karena pesan yang ia dapati bukan dari Radith.
"Yailahh. Dari oa doang? ngapain gue bela-belain nyita waktu belajar gue demi oa cobaa" gumam Alecia lagi dalam hati.
Alecia pun melanjutkan belajarnya. Karena besok adalah hari dimana ia ulangan fisika setelah melakukan KBM yang efektif selama 2 minggu di SMAN 1 Jakarta.
Clung.. clung.. clung.. clung.. bunyi hp Alecia berkali-kali.
"Apaansi anjir.. berisik banget. Grup atau oa kali ya? Ahh bodo amat gue mager buat ngambil hpnya" ucap Alecia dalam hati sembari mengerjakan soal-soal latihan lagi untuk mengalihkan pikirannya.
clung.. clung.. clung.. clung.. hp Alecia berbunyi lagi sebanyak 4 kali. Tandanya ada 4 pesan lagi yang masuk ke hp Alecia. Ia pun segera berjalan ke meja untuk mengambil hpnya, karena rasa penasarannya cukup kuat dengan pesan tersebut.
"Ehh kampret.. siapa si? Penasaran gw. Berisik banget daa, ganggu belajar aja" gumam Alecia dalam hati, ia geram dengan suara pesan tersebut yang telah mengganggunya belajar.
🎊🎊🎊
Dhani.
Hai lee..Dhani.
Le.. udah tidur ya?Dhani.
Leee..Dhani.
PDhani.
Lee...Dhani.
Aleciaaa...Dhani.
Aleee...Dhani.
SubhanallahDhani.
:(.Alecia K.
apaaa?.Alecia K.
Mbb wkwk gue lagi belajar dhan..Dhani.
Jehhh lama banget responnyaa..Dhani.
kalo udah belajar pasti aja gue dilupain.Alecia K.
Hwehehehe ngapain juga gue inget lu.. emang siapa lu siapa gue? 😂😂 gadeng canda 😊Dhani.
Jadii selama ini gue terlupakan? Yaudah besok lo pulang sendiri aja, angkot banyak kok 😊😊.Alecia K.
Gamauuuu... tadi cuma bercanda kokkk. Lo kan temen terbaik gueDhani.
cuma temen terbaik doang? Ga lebih?? Yaudah gapapa 😊.Alecia K.
Hwehehehehe.Alecia K.
Dhan gue lanjut belajar dulu boleh? Soalnya gue besok ada ulangan harian Fisika :vDhani.
Yaudah.. bocorannya gue tunggu hehe.Alecia K.
Ogah,, gue belajar mati2an.. woyyDhani.
Canda elahh 😂😂😂🎊🎊🎊
ESOK HARINYA
Pada saat sebelum pelajaran Fisika dimulai, Dina menghampiri meja Alecia dan bertanya pada Alecia.
"Lee.. lo udah belajar buat ulangan fisika?" Tanya Dina.
"Udah lah Din.. masa belum belajar,ntar gue gatau apa-apa yang ada. Lo udah belajar?" jawab Alecia tersenyum tipis.
"Gue udah kok.. kemarin gue belajar bareng di rumahnya Radith sama si Radith, Sasya sama fadhlan" balas Dina sambil tersenyum bangga.
"Ohh gitu ya Din? kok gak ngajak gue juga?udah dapet temen baru ya?" Tanya Alecia kesal, karena dalam kelompok belajar tersebut ada Radith dan ia tidak diajak.
"Hmmm.. jadi kann.. lo kalo pulang bareng sama si Dhani. Gue gak enak ngajaknya.." balas Dina.
"Ohh gitu ya? Hmm Dhani itu walaupun anak famous dan sifatnya dingin, tapi dia aslinya baik.. dia gak bakal marah cuma karena gue ikut lo ke rumah Radith kali Din" balas Alecia.
"Yahh gue minta maaf Lee.. lain kali gue bakal ngajak lo kok" ucap Dina sambil tersenyum.
"Tjihhh bilang aja lo mau belajar bareng radith tanpa gue" ucap Alecia dalam hati menahan rasa kesalnya sambil terus tersenyum.
Cinta itu memang rumit. Kadang kita tidak ingin kehilangan orang yang menyukai kita dengan tulus, tapi di sisi lain kita juga mengharapkan dan tidak ingin kehilangan orang yang kita sukai.-Alecia
🌸🌸
"Oke anak-anak.. semua ulangan sudah lengkap dikumpulkan ke ibu, sampai disini dulu perjumpaan kita. wassalamu alaikum" ucap bu Rena (guru fisika yang terkenal ramah).
"Iya bu... waalaikum salam" jawab anak-anak murid kelas X mia 1.
Alecia pun mengajak Shakira dan Dina pergi ke kantin, karena ia sudah menahan laparnya dari tadi pagi. Sebab, tadi pagi saat dirumah ia tak sempat makan sedikitpun.
Di kantin Alecia berpapasan dengan Dhani. Dhani pun menyapa Alecia.
"Ehh alee. akhirnya ketemu juga.. gue nyariin lo di kelas gak ada" ucap Dhani.
"Ehh? Hai Dhan.. lo ngapain nyariin gue? Alecia tersentak kaget. Tak biasanya Dhani mencarinya saat istirahat, bahkan sampai mencari ke kelasnya.
"Kangen gue sama lo.." ucap Dhani tersenyum tipis.
"hah? Ehh? Apaansii" balas Alecia malu. Pipinya pun menjadi merah merona.
"Gak usah salting dehh Le.. hahaha pulang sekolah lo ada kerkel?"tanya Dhani.
"iya adaa jadi gue ga bareng lo.. hehehe" ucap Alecia sambil cekikikan.
" seneng ya ga pulang bareng gue? Btw bisa ketemuan dulu gak, di deket warung 27? Bawa 1 temen lo yang paling lo percaya" ucap Dhani seraya menanyakan itu kepada Alecia sambil terus memancarkan senyumnya.
"Ehh?nggak gitu kokk.. ketemuan? bisa aja siihh.. tapi Emang mau ngapain? kok bawa temen yang gue percaya?" Ucap Alecia menanyakan balik.
"Gausah mikir yang aneh-aneh.. intinya lu cukup temuin gw ntar.. byee Alee" ucap Dhani.
"Ehh? Iyaa bye" jawab Alecia malu-malu.
ternyata ada suatu hal penting yang ingin dibicarakan Dhani kepada Alecia..
****
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU FROM THE START
RomanceSeorang gadis bernama Mayza Alecia Keirani menyukai Muhammad Radith Alzan dari awal ia masuk sekolah, tetapi Radith lebih menyukai teman dekat Alecia. Disisi lain, seorang laki-laki dari kelas yang berbeda dengan Alecia bernama Dhani Layez menyukai...