Tidur Famela terganggu saat jam beker di atas nakasnya berbunyi untuk membangunkan tidurnya. Ia mengambil jam beker tersebut dan melihat jarum jam menunjukkan pukul 05.00, Famela bangun dari tidurnya lalu berjalan gontai kearah kamar mandi.
Setelah Famela sudah selesai dengan ritual siap siapnya, Famela turun dari tangga karena kamarnya berada dilantai 2. Saat sudah sampai dibawah, Famela mematung ditempat karena ia melihat sesosok laki laki yang benama Tristan dan yang sekarang berstatus tunangannya ada dimeja makan bersama keluarganya. Tristan yang melihat Famela langsung tersenyum dan memberikan kode agar Famela duduk di sampingnya, Famela yang mengerti langsung duduk dikursi yang berada disamping Trista.
"Pagi semua" sapa Famela ceria.
"Pagi juga sayang" kata Tifanny, bunda dari Famela.
"Juga" sapa Jackson, kakak dari Famela.
"Pagi juga sayang" sapa Julio, ayah dari Famela.
"Pagi" sapa Tristan.
Famela menuangkan nasi goreng untuk Tristan lalu menuangkan lagi untuk dirinya.
Setelah mereka makan Famela pamit untuk bersekolah dan Tristan pamit untuk mengantar Famela lalu bekerja.
Di dalam mobil.....
Hanya ada keheningan yang terjadi, Famela yang tidak tahan karena keheningan tersebut langsung menyetel radio yang ada dimobil. Famela mencari cari saluran yang biasa diputarnya, setelah mendapatkan saluran tersebut teralunlah lagu lagu klasik kesukaannya.
"Kamu suka lagu klasik?" tanya Tristan.
"Iya" jawab Famela singkat.
Hening! Lagi lagi keheningan melanda didalam mobil tersebut hanya ada alunan alunan musik klasik yang mengalun indah didalam mobil, dan tak terasa sudah sampai disekolahan Famela.
"Aku duluan" kata Famela lalu membuka pintu.
"Nanti aku jemput" kata Tristan.
"Terserah" kata Famela lalu menutup pintu.
Setelah Famela menutup pintu mobil, Tristan mengacak acak rambutnya frustasi karena tingkah Famela yang selalu cuek dengannya. Tristan menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi hingga sampai kekantornya.
Famela sekarang sudah berada didalam kelasnya yaitu 12 IPA 1, didalam sudah ada teman teman sekelasnya kecuali sahabatnya.
"Kemana Claudia? Tumben dia belum dateng" gumam Famela.
Tak lama bel berbunyi dan teman teman sekelasnyapun yang tadi bergrombol untuk bersenang senang menjadi bubar untuk duduk ditempat masing masing, sampai akhirnya guru pelajaran Biologi datang untuk mengajar.
Saat absen tengah berlangsung datang lah Claudia, lalu masuk kedalam kelas dengan muka kusut serta seragam yang kotor.
"Maaf bu saya terlambat" ucap Claudia.
"Yaampun Claudia, baju kamu kenapa?" tanya bu Farmi, guru yang mengajar biologi.
"Ah ini bu, tadi ada orang yang gak sengaja ngedorong saya, lalu saya jatuh kekubangan bu" kata Claudia sambil menunduk.
"Hmmm yakin?" tanya bu Farmi dengan aura mengintimidasi.
"Ya yakin bu" kata Claudia yang gugup.
"Baiklah kalau begitu, kamu ibu maafkan dan taruh tas kamu lalu ganti baju kamu" kata bu Farmi.
"Iya bu, makasih atas pengertiannya" kata Claudia lalu berjalan kearah bangkunya yang berada disebelah Famela dan berjalan keluar untuk mengganti bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
Teen Fiction#193 dalam TEENFICTION - 17 November 2017 #324 dalam TEENFICTION - 16 November 2017 Famela gadis cantik tetapi kelakuan tomboy yang baru berusia 17 tahun dan masih kelas 3 SMA ini, akan dijodohkan dengan laki laki tampan yang sekarang adalah CEO dar...