Budayakan Vote sebelum membaca ya guys!!!
Hari ini adalah hari Minggu yang sangat menggembirakan bagi Famela. Setelah melalui UN ia akan libur sampai pembagian raport berlangsung. Pagi ini Famela menyibukkan dirinya dengan menyiram tanaman dihalaman belakang rumahnya, kegiatan ini termasuk salah satu hobinya ketika dihari libur.
Tiba tiba sebuah tangan melingkar dipinggangnya. Famela yang kaget sontak menyiramkan air kearah orang yang memeluknya.
"Adu duh Mela kok kakak disiram!" kata Tristan.
Famela langsung mematikan airnya dan menghadap kearah Tristan.
"Maaf kak Mela gak tahu! Kakak juga sih pakai kagetin Mela" kata Famela sambil menunjukkan muka paniknya.
"Tapi kakak udah rapi gini" kata Tristan sambil menunjukkan bajunya yang basah.
"Maaf" kata Famela sambil menunduk.
"Ah sudahlah, lagian kakak cuma mau pergi bersamamu untuk membuat baju" kata Tristan.
Tiba tiba Famela mempunyai ide, ia ingat bahwa tubuh Tristan dan Jackson tidak berbeda jauh jadi ia akan meminjamkan baju Jackson untuk Tristan.
"Ikut aku ke kamar kak Jackson yuk kak" kata Famela sambil menarik tangan Tristan untuk menuju kamar Jackson.
Saat didepan kamar Jackson, Famela langsung masuk kedalam tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Jackson yang memang sudah biasa dengan tingkah laku adiknya itu hanya tersenyum.
"Kenapa?" tanya Jackson to the point.
"Kak pinjam baju untuk kak Tristan" kata Famela yang sudah membuka lemari pakaian Jackson.
"Emang kenapa dengan sih setan?" tanya Jackson yang tidak menyadari kehadiran Tristan.
"Eh bokong monyet, kurang ajar amat lo ngatain gue setan" kata Tristan.
Jacksonpun melihat kearah Tristan dan menatap Tristan dengan tatapan bingun.
"Gue tahu apa yang dipikiran lo bego, itu tuh tunangan gue yang ngelakuin" kata Tristan sambil menunjuk Famela yang sedang asik mencari baju dengan dagunya.
Jackson melihat kearah Famela.
"Lo apain dia dek?" tanya Jackson.
"Dia yang meluk adek pas adek lagi siram tanaman belakang, kan adek jadi terkejut lalu gak sengaja kesiram deh hehehe" kata Famela yang tidak mengalihakan pandangannya sedikitpun dari baju baju Jackson.
Jackson hanya mengangguk mengerti. Setelah Famela menemukan baju yang pas, lantas ia langsung menyerahkan baju tersebut ke Tristan. Tristan yang notaben tidak tahu malu langsung membuka baju atasannya yang membuat Famela menjerit.
"AAAAAAA KAK TRISTAN" teriak Famela sambil menutup matanya dengan kedua tangannya.
"Kenapa?" tanya Tristan yang membuka kancing bajunya yang terakhir.
"Eh bego, lo kalau mau ganti baju dikamar mandi sono" kata Jackson.
Tristan hanya mencibir Jackson lalu masuk kedalam kamar mandi untuk mengganti pakaiannya yang basah.
Setelah selesai, Tristan langsung menghampiri Jackson dan Famela yang sedang asik bermain PS3.
"Seru amat" kata Tristan.
"Kakak zombienya dibelakang" kata Famela.
"Aaa dek dek bantuin kakak, kakak diserang anjir lah banyak bener" kata Jackson.
5 menit mereka bermain sampai permainan berakhir. Famela meletakkan stik psnya kembali ditempatnya lalu mencari keberadaan Tristan. Famela menemukan Tristan duduk disofa yang sedang mendengarkan lagu menggunakan headset milik Jackson.
"Kak" kata Famela.
Tak ada jawaban dari Tristan.
"KAKAK" teriak Famela.
Tristanpun melepaskan headsetnya lalu meletakkannya asal.
"Kenapa?" tanya Tristan dingin.
Jackson yang melihat perubahan mimik wajah Tristanpun mengerti.
"Sorry bro kami kalau sudah main lupa dengan segalanya" kata Jackson.
"Gue tahu" kata Tristan.
"Maaf ya kak" kata Famela sambil menunduk.
"Iya gak papa, tapi lain kali jangan kayak gini ya?" tanya Tristan yang hanya diangguki oleh Famela.
"Aduh jangan mesra mesraan didepan orang jomblo dong" kata Jackson.
Famela dan Tristanpun hanya menggeleng gelengkan kepalanya lalu keluar dari kamar Jackson dan masuk ke kamar Famela.
Famela mengambil baju perginya dan masuk kedalam kamar mandi, namun belum sempat ia masuk suara Tristan sudah menghentikan langkahnya.
"Kenapa gak ganti disini aja?" tanya Tristan dengan muka polosnya.
"Kalau aku ganti disini, yang ada kakak nanti ngapa ngapain aku" kata Famela.
"Kakak gantiin baju kamu ya" kata Tristan lalu mulai mendekat kearah Famela.
"KAK TRISTAN MESUM" teriak Famela lalu masuk kedalam kamar mandi.
Tristan hanya terkekeh geli dengan tingkah Famela. Baginya tingkah Famela saat digoda itu sangat sangat lucu, apalagi saat dirinya diteriki kata kata 'mesum'.
Famelapun keluar dengan baju yang sudah ia pilih tadi, Famela sengaja menggunakan baju couple yang dimiliki Jackson dan dirinya.
"Oh ini bajunya couple ya?" tanya Tristan.
"Yoi kak" jawab Famela.
Famelapun menguncir rambutnya dengan sebuah pita yang senada dengan bajunya, lalu memakai lip tint yang tidak terlalu terang. Setelah dirasa lengkap dengan aksi make upnya, iapun menghampiri Tristan yang sedang memerhatikan foto fotonya yang dipajang disebuah meja.
"Ayok kak" ajak Famela.
"Wow kamu make upnya bentar banget ya" kata Tristan.
"Iya lah inikan cuma mau jalan jalan, jadi nyantai aja. Beda lagi kalau mau pesta hehehe" kata Famela.
"Oh gitu, ya udah yuk" ajak Tristan.
Merekapun keluar dari kamar Famela, namun saat keluar mereka bertemu dengan ayahnya Famela.
"Kenapa kalian satu kamar?" tanya Julio dengan suara dinginnya.
"Tadi kak Tristan bajunya basah, jadi minjem baju kak Jack. Terus tadi juga kak Tristan cuma mau duduk duduk aja kok" kata Famela.
"Oh baiklah, tapi kalau sampai terjadi yang tidak diinginkan kamu Tristan Alexander akan saya pecat kamu menjadi calon mantu saya" kata Julio sambil menunjuk Tristan dan nada suara yang dingin.
"Saya Tristan Alexander tidak akan pernah mengecewakan ayah" ucap Tristan dengan lantang.
Juliopun hanya mengangguk dan tersenyum. Merekapun berpamitan lalu berjalan keluar rumah untuk menuju mobil Tristan.
TBC
Hai all gimana kabarnya?..... Nambah gaje gak ceritanya sih?...... Walau gitu tolong Vote and Commentnya ya all..... Thks yang udah tinggalin jejaknya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
Teen Fiction#193 dalam TEENFICTION - 17 November 2017 #324 dalam TEENFICTION - 16 November 2017 Famela gadis cantik tetapi kelakuan tomboy yang baru berusia 17 tahun dan masih kelas 3 SMA ini, akan dijodohkan dengan laki laki tampan yang sekarang adalah CEO dar...