Part 4

3.5K 149 12
                                    

Hari ini adalah hari Kamis, hari dimana kelas 12 IPA 1 harus mempunyai tenaga ekstra. Bagaimana tidak, mata pelajaran hari ini sungguh bikin otak ingin meledak. Dimulai dari Matematika, lalu Fisika, dan setelah jam istirahat ada pelajaran Bahasa indonesia yang gurunya terkenal killer. Jam menunjukkan pukul 09.45.

"Sabar Mela, 15 menit lagi kok" gumamnya sambil melirik kearah jarum jam.

"Kenapa lo?" bisik Claudia.

"Gue belum sarapan" kata Famela.

"Oh gentong" kata Claudia.

"Getong kali" kata Famela.

Tiba tiba Pak Hasan, guru yang mengajar Matematika memperingati Famela dan Claudia.

"Kalian berdua, jangan mengobrol saat KBM tengah berlangsung" ucap Pak Hasan.

"Baik pak" ucap Famela dan Claudia serempak.

Saat Pak Hasan ingin mengucapkan materinya kembali, tiba tiba bel istirahat berbunyi.

"Baik anak anak, pembelajaran kita sampai disini dulu. Selamat siang" kata Pak Hasan.

"Siang pak" sapa murid murid serempak.

Famela dan Claudia langsung berlari lari kecil untuk sampai di kantin, karena takut tidak kebagian tempat.

"Mel disana" tunjuk Claudia.

"Lo ambil, gue mesen" kata Famela lalu pergi meninggalkan Claudia.

Famela memesan 2 mangkuk Mie Ayam dan 2 es jeruk, tapi tiba tiba seseorang mendorong bahunya. Famela memperhatikan laki laki yang modorongnya tadi dan menatap tajam kearahnya.

"Lo murid baru?" tanya Famela.

"Lo ngomong sama gue?" kata cowok tersebut.

"Iya, gue ulangi. Lo murid baru?" tanya Famela.

"Iya, kenapa? Ada masalah?" tanya cowok tersebut.

"Lo ada masalah dengan gue" kata Famela.

"Apaan?" tanya cowok itu.

"Tadi lo ngedorong gue" kata Famela.

"Sorry" ucap laki laki tersebut lalu pergi meninggalkan Famela, sambil membawa pesanannya.

"Ini neng pesanannya" kata sipenjual.

"Makasih pak, ini uangnya" kata Famela sambil menyerahkan 50.000 satu lembar.

"Kembaliannya untuk bapak" kata Famela lalu pergi.

Famela membawa nampan yang berisikan 2 mangkuk mie ayam dan 2 es jeruk, ia mencari cari Claudia dan ketemu. Langsung saja ia berjalan kearah Caludia dan menaruhnya dimeja.

"Sebel gue" kata Famela.

"Lo napa?" tanya Caludia.

"Tu tadi ada anak baru ngedorong gue, mungkin dia gak sengaja tapikan sakit banget" kata Famela.

"Apa! Anak baru?" tanya Claudia memastikan, Famela hanya mangguguk.

"Lo lihat name tagnya gak?" tanya Claudia.

"Kagak" kata Famela sambil mengaduk aduk mienya yang sudah diberi saus and friend.

"Ya sudah kalau gitu, kalau dia gantengkan mayan" kata Claudia.

Famela hendak memasukkan mie yang sudah ia gulung kedalam mulutnya tapi aktivitasnya terhenti karena perkataan Claudia.

"Lo putus sama Fatur?" tanya Famela.

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang