Part 7

3.2K 175 2
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca!!!

Hari ini adalah hari senin, hari dimana anak kelas 12 akan melaksanakan Ujian Nasional.

"Pagi Bun, Yah, Kak" sapa Famela yang baru turun dari kamarnya.

"Pagi sweet" sapa Jackson.

"pagi juga hooney" sapa ayah dan bundanya Famela.

"Kak hari ini siapa yang nganter adek?" tanya Famela pada Jackson.

"Tristan" jawab Jackson.

"Tapi kak Tristannya belum dateng, nanti Famela telat. Lagian ya kak hari ini adek lagi UN, kan gak lucu kalau adek telat" kata Famela sambil memakan nasi goreng buatan bundanya.

"Siapa bilang TUNANGAN kamu itu belum datang" kata Jackson yang dengan sengaja menekankan kata 'Tunangan'.

"Ha?"

"Lihat tuh diruang TV" kata Jackson, Famela langsung berdiri sambil membawa piring yang berisi nasi gorengnya lalu berjalan menuju ruang tamu.

"He eh iyo uah atan" kata Famela yang mulutnya penuh dengan nasi.

"Kalau mau ngomong telen dulu itu makanannya, kalau udah makannya sambil duduk jangan berdiri" kata Tristan untuk mengingatkan Famela.

"Hehehe maaf" kata Famela lalu duduk disamping Tristan.

Tristan yang emang dasarnya so sweet dengan Famela, langsung mengangkat tubuh gadis itu lalu memangkunya. Famela? Dia cuma diam aja karena udah biasa diginiin sama laki laki mesum satu ini.

"Kak udah makan?" tanya Famela yang hanya diangguki oleh Tristan.

"YA AMPUN! ADEEEK PAGI PAGI JANGAN MESUM" teriak Jackson tiba tiba.

"Apaan sih kak, adek gak lagi ngapa ngapain aja" kata Famela.

"Jack apaan sih lo itu. Gue cuma mangku cewek gue doang. Lo kalau gak kuat lihatnya, cari cewek gih sono" kata Tristan.

"Lo bedua mesumnya kelewatan, belum aja nikah" kata Jackson.

"Wih bun kayaknya kita bisa dapat cucu dengan cepat nih" goda ayahnya Famela.

"AYAH" teriak Famela.

"Udah udah, Famela kamu berangkat gih udah hampir masuk nih" lerai bunda Famela.

Famelapun berdiri yang diikuti oleh Tristan, lalu mereka pamit kepada semua orang yang ada disana dan pegi meninggalkan rumah Famela.

Diperjalanan Famela terus terusan memutar musik klasik di iphonenya.

"Kak" kata Famela.

"hmmm" jawab Tristan.

"Tungguin aku UN ya" bujuk Famela.

"Kamukan pulangnya jam 10, lagian ngapain juga ditunggu" kata Tristan.

"Ihhh aku cuma mau lihat muka kakak kalau lagi UN nanti, yayayaya kak tungguin didepan kelas ya kak" bujuk Famela sambil menggoyang goyangkan lengan Tristan.

Tristan menghembuskan nafasnya lalu mengangguk mantap.

"YEEEEEE" teriak Famela yang kegirangan.

Saat sampai Famela langsung menggandeng tangan Tristan keruangan kelas untuk ia melaksakan ruangan.

Saat sampai Tristan langsung duduk disamping Famela untungnya bel masuk akan berbunyi sekitar 15 menit lagi.

"Kak nanti kalau kita udah nikah hmmmm aku boleh lanjut sekolah gak?" tanya Famela ragu ragu.

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang