10.WEDDING

26.8K 468 4
                                    

Authors Pov

Setelah kejadian Aldo meminta maaf dan melamar Agatha untuk menjadi istrinya hubungan mereka sangat baik .Namun tidak ada yang tau kalau mereka akan menikah di kantor kecuali Alysa sahabat Agatha.

Kini tinggal hitungan hari saja ,
Aldo dan Agatha akan melangsungkan pernikahan.

Pernikahan sangat sederhana . Karena hanya akan dihadiri oleh rekan bisnis ,sahabat ,dan keluarga terdekat mereka .

Semua persiapan di lakukan dengan secepat mungkin namun Agatha tak banyak membantu di karenakan Aldo takut jika Agatha sampai sakit.

****

Aldo Pov

Hari ini adalah hari yang ku tunggu tunggu selama bertahun-tahun .Dimana aku akan resmi memiliki Agatha sebagai utuhnya.

Dan akhirnya setelah mengucapkan ijab qobul aku telah resmi menyandang status sebagai suami dari Agatha.

Setelah mengucapkan ijab qobul tibalah di saat semua pandangan tertuju ke arah Agatha yang sangat cantik dan mempesona.

Kini ia telah berada di sampingku.

Setelah semua proses adat pernikahan selesai ,tiba waktunya bagi kami untuk beristirahat di kamar pengantin yang telah di sediakan.

Kami berdua pun memasuki kamar dengan rasa bahagia yang menyeruak.

"Kak .Kakak mandi dulu gih biar seger!"ucap Agatha pada Aldo karena sedari tadi aldo hanya memandangnya .

"Nanti aja !"ucap Aldo yang tak berpaling dari Agatha

"Terserah deh,aku mandi duluan ya kak!"ucap Agatha.

Agatha pun hendak meninggalkan Aldi untuk bersih bersih namun tangannya tiba-tiba​ di cekal oleh Aldo.

Cup

Aldo mencium bibir Agatha tanpa permisi dan langsung masuk ke dalam kamar mandi.

"Kakak!!"kesal Agatha pada Aldo

Aldo pun hanya tertawa cekikikan mendengarkan ocehan isterinya itu.

****

TBC

Maaf ya pendek!

Gatau juga apk nya erorr atau gimana .Tapi setia aku akan mempublish cerita ,hanya setengah bagian dari cerita aja yang ke publish yang lainnya gak tau kemana.

Dan maaf ceritanya gaje soalnya lagi gak mood gara gara wattpad error

CEO TAMPAN ITU SUAMIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang