Malam pun berganti, sang surya dengan malu-malu mulai menunjukkan sinarnya. Pekerjaan Agatha sudah menunggu antrian untuk diselesaikan. Setelah selesai bersiap-siap, ia menuju meja makan. Wangi Nasi Goreng seafood buatan "Ambar"ibunya Agatha sudah mengajaknya untuk segera menyantapnya.
"Pagi, sayang..." sapa Ambar ramah.
"Pagi, Mah. Hmmm... nasi goreng seafood kesukaanku sudah siap," ucap Agatha sambil tersenyum.
"Papa mana, Mah?" tanya agatha sambil melihat keadaan sekitar.
"Papah sedang olahraga di halaman depan. "Jawab Ambar memberi tahu.
"Oh"jawab Agatha singkat kemudian beralih ke nasi goreng kesukaan nya .
Tak lama kemudian agata telah selesai menyantap sarapan nya dan hendak berangkat ke kantor.
"MA , gatha berangkat dulu ya!"ucap Agatha sambil mencium tangan Ambar.
"Iya.hati-hati ya sayang!"ucap Ambar sambil berkutat di dapur.
Agatha pun mengangguk dan langsung menuju garasi untuk mengambil mobilnya.ia pun langsung melenggang kan mobilnya menuju kantor.namun saat di perjalanan menuju kantor tiba -tiba mobil yang di kendarai oleh agata mogok.Dengan cekatan ia pun langsung terhadap turun dari mobil untuk memeriksa.
"kenapa mobil mu? "tanya seseorang. Agatha berbalik dan menemukan sosok Aldo di belakangnya sambil memasukkan tangannya di kedua kantung celana nya.
" mogok pak! "ucap Agatha sambil memeriksa mobilnya itu.
" apakah saya bisa membantu? "
Tanya Aldo yang melihat agatha kesusahan." tidak terima kasih! "ucap Agatha pada Aldo.
" sudah biar saya saja! "ucap Aldo. Ia yakin bahwa agatha tidak akan bisa memperbaikinya.
" tap--"
"saya rasa kamu tidak akan bisa memperbaikinya. Jadi biar Saya saja! "Aldo pun memulai membenahi mobil agatha yang mogok itu.
Kedua tangannya di penuhi oleh oli kotor milik mobil agatha. setelah selesai membenarkan mobil agatha, Aldo berniat untuk mencuci tangannya namun dengan tiba tiba tangannya langsung di tarik oleh agatha.
Dengan telaten agatha membersihkan tangan Aldo menggunakan tissue basah
Aldo memperhatikan wajah agatha dengan sesama.
"cantik and ini love it! "batin Aldo" nggak nggak. Gw nggak boleh suka sama dia! Hanya ada dia di hati gw dan nggak ada yang lain "
Batin Aldo." terima kasih! "ucap Aldo.
" seharusnya saya yang harus berterima kasih pada anda! Balas agatha.
"tak apa! "balas Aldo. Ia pun langsung meninggalkan agatha
" aneh "batin agatha
***
Tbc
Part ini sudah di revisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO TAMPAN ITU SUAMIKU
De TodoPLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! COLLAB? BISA CHAT!! Pertemuan yang tak terduga antara aldo yang notabene nya adalah seorang ceo dan gadis tangguh bernama agatha. Semua kemudian beralih pada perjodohan di antara mereka saru sama lainnya. Aldo dan agatha...