Aldo di buat tak percaya dengan apa yang baru san ia lihat.
Data data yang di kirimkan oleh ilham menunjukan bahwa 99,9%
Agatha adalah Gatha orang yang selama ini ia cari.Kini Aldo sedang berada di kamarnya.ia masih terngiang atas perkataan bian mamanya.
Aldo pun mulai melangkah kan kakinya mengambil sebuah foto dan album foto yang berada di mejanya.
Dan ternyata foto itu adalah foto dari Agatha kecil
"Sayangnya kakak ternyata kamu sudah besar.dan tumbuh menjadi wanita mandiri,cantik dan baik hati.kakak kira kita tidak akan pernah bertemu lagi!kakak sudah mencari kamu kemana-mana tapi kamu tidak bisa di temukan !Dan ternyata Tuhan berkehendak .kita di pertemukan lagi. Alangkah bodohnya kakak sampai kakak tak sadar kalau kamu berada di sekitar kehidupan kakak"gumam Aldo dalam hati.
Kemudian tangan Aldo beralih ke sebuah album yang berisi foto foto mereka waktu kecil.
Dan membuat Aldo teringat masa kecil dulu .Flashback on
Sepasang anak laki dan perempuan sedang berada di sebuah taman bersama kedua orang tua mereka.
Sang anak perempuan bernama
Agatha sivia amora anak dari Farhan amora dan Ambar kencanaSedangkan sang anak laki laki bernama Revaldo Antonio Conte anak dari Wijaya conte dan bian alano.
Kedua orang tua mereka adalah pengusaha sukses dan memiliki banyak cabang perusahaan dimana mana.
Agatha yang biasa di panggil gatha bersama Aldo yang Agatha panggil dengan sebutan kak Al karena Aldo lebih tua darinya sedang duduk di bangku taman sedangkan para orang tua mereka sedang ngobrol tak jauh dari sana.
"Gatha nanti kalau kamu udah besar nikahnya sama siapa?"ucap Aldo .Entah mengapa Aldo sudah berpikiran kesana sedangkan mereka hanya anak berusia 6 dan 7 tahun.
"Nggak tau gatha ?Pokoknya yang jadi suami gatha harus orang baik,sayang sama mama papanya dan sukses itu aja kok?"ucap AGATHA polos
"Kalau kamu mau nggak nikah sama kakak nanti?"ucap aldo.
"Mau .Asalkan Aldo harus patuh kepada orang tua dan jadi orang sukses yang bisa membanggakan gatha suatu hari nanti !"ucap Agata
"Aldo janji!Dan kamu sekarang jadi pacar aku ya dan tunggu aku sampai sukses bahagiain kamu !"Janji aldo
"Gatha tunggu janjinya Aldo "ucap agatha kecil.
"Gatha ,Aldo ayo kesini nak!"ucap orang tua mereka
Gatha dan Aldo pun berdiri menuju orang tua mereka.karena mereka berlari Agatha terjatuh dan menyebabkan lututnya berdarah sedikit akibat dari rumput yang agak basah.
Agatha pun menangis sesenggukan yang membuat Aldo panik.
"Ma , cepet bawa gatha ke rumah sakit!"suruh Aldo.
"Tenang sayang .Itu cuma luka kecil aja kok! Nggak apa apa nanti juga sembuh!"ucap Ambar ibu agatha
"Tapi kan Aldo khawatir!"ucap aldo
"Aduhhh ,anak mama kok khawatir gitu sih"ucap bian sambil mengoleskan obat ke lutut Agatha di bantu oleh Ambar.
"Gatha kan calon istri Aldo nanti!,kalau sekarang masih jadi pacar !"ucap Aldo.
" Ia ia deh."ucap bian.
Mereka pun tertawa atas pengakuan Aldo tadi yang mengatakan kalau mereka sudah pacaran.
Aldo pun menghampiri Agatha.
"Gatha nggak apa-apa kan?,maafin aku ya !"ucap Aldo sambil menangis.
"Gatha nggak apa-apa kok .Ini kan bukan salah kamu jadi nggak perlu minta maaf ,satu lagi anak cowok itu nggak boleh nangis .Kalau nangis itu cuma saat sedang berdoa aja sama tuhan!"ucap Agatha.
"Nggak .aku nggak akan nangis lagi kok demi kamu"ucap aldo.
"Nah itu baru namanya pacar gatha yang baik "ucap agatha.
" loh gatha sayang kok kamu panggil Aldo pakek nama sih? Panggil dia kakak ya sayang kan dia lebih besar dari pada kamu! "ucap farhan
" ia ia pa! "ucap Agatha kecil.
Semenjak saat itu lah agatha memanggil Aldo dengan sebutan kakak.Sejak kejadian itu agatha dan aldo sering bertemu.dan membuat orang tua mereka membuat sebuah kesepakatan untuk mewujudkan impian mereka untuk menikah.
Sampai suatu ketika Aldo dan keluarganya akan pindah ke Australia untuk bersekolah disana yang membuat Agatha bersedih.karena mereka harus berpisah.
"Gatha jangan Sedih ya!Kakak kesana kan mau sekolah . Biar jadi orang sukses nanti yang bisa bahagiain agatha kelak!"ucap Aldo
"Tapi janji ya kak Al bakal datang lagi!"ucap agatha.
"Kakak janji!Kalau kakak udah sukses kakak bakal cari gatha lagi"ucap Aldo.
Mereka pun berpelukan . Dan Aldo sekarang sudah take off ke Australia.
"Kak Al . Gatha bakalan tunggu kak al .Sampai kak Al datang!"ucap agatha.
15 tahun kemudian....
Aldo kini sudah menjadi seorang pemuda yang tampan ,pintar .
Tapi ia sangat dingin .Entah mengapa sikapnya bisa seperti itu.Karena ia sudah cukup sukses Aldo kembali ke tanah air untuk menjemput Agatha.namun Aldo tak menemukannya dimana-mana
Dan akses perusahaan papanya juga di tutup yang membuat Aldo susah untuk menemukan Agatha.namun ia tak menyerah dengan berbagai cara ia lakukan supaya ia bisa bertemu dengan Agatha.Flashback off.
Tanpa sadar matanya mulai berat dan Aldo sudah tertidur pulas sambil memegangi foto Agatha.
***TBC
Jangan lupa di comment .1 aja komen kalian udah bikin aku senang.kalau udah comment vote juga kali (ngarep) hahahahaSee you next part guyss 😘😘
Udah di revisi
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO TAMPAN ITU SUAMIKU
De TodoPLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! COLLAB? BISA CHAT!! Pertemuan yang tak terduga antara aldo yang notabene nya adalah seorang ceo dan gadis tangguh bernama agatha. Semua kemudian beralih pada perjodohan di antara mereka saru sama lainnya. Aldo dan agatha...