Prolog

7.7K 243 22
                                    

Famela POV

Cinta? Cinta itu sebuah rasa yang tumbuh dan tidak mudah diungkapkan dengan kata kata, melainkan dengan perasaan yang tulus dari hati kita sendiri.

Seandainya ayah dan bunda tidak menjodohkan gue dengan laki laki mesum seperti dia, mungkin gue akan melanjutkan pendidikan gue untuk menjadi Prof. Benci? Tentu gue benci dengan laki laki ini, bahkan Laki laki ini benar benar membuat gue frustasi, bagaimana tidak umur gue itu baru 17 tahun sedangkan dia 20 tahun.

Gue sudah menggunakan berbagai cara untuk menolaknya, tetapi laki laki itu bersikeras untuk menikahi gue. Apa dia langsung cinta dengan gue? Apa dia udah ketuaan? Jadi dia milih untuk nikahin gue, apa dia akan mencintai gue nantinya? Banyak pertanyaan yang ada didalam hati gue, saat ia meminta gue untuk menjadi istrinya.

Yang sekarang gue pikirin adalah bagaimana cara kami untuk melanjutkan hubungan ini?

Tristan POV

Gue laki laki mesum yang dikatakan oleh Famela atau yang sekarang berstatus tunangan gue ini.

Gue adalah laki laki pengecut, yang hanya bisa memandang Famela dari kejauhan. Gue sudah mulai jatuh cinta dengan Famela sejak gue kelas 3 SMA. gue selalu ingin ngungkapin perasaan gue ini ke dia, tapi apa daya gue yang selalu dikerumuni oleh fans fans gue disekolah. Karena gue tidak ingin Famela dibully atau sebagainya jadi gue menyimpan perasaan ini sampai akhirnya mami dan papi ngejodohin gue dengan Famela. Kesempatan emas bukan? Tentu gue tidak menyia nyiakan kesempatan emas ini, tapi hati gue hancur saat Famela menolak perjodohan ini. Gue akhirnya memaksa Famela untuk menerima perjodohan ini dengan cara selalu menggangguinya, dan hasilnya sempurna karena Famela menerima perjodohan ini betapa senangnya gue sampai gue ingin meneriaki nama Famela dari gedung untuk memberitahunya bahwa gue mencintainya sudah sejak lama.

TBC

Jangan lupa vote and commennta ya guys.... Kalau mau nanya nanya juga boleh kok 😄

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang