Hello and welcome! Aku gabisa kalau ga nulis. Hehe, walau aku tau tulisanku gak sebaik tulisan author lainnya. Tapi aku cuma mau berbagi, sebagai teman bukan sebagai author.
Dan manusia tempatnya salah kan ya? Seluruh isi dan jalannya cerita akan melalui revisi bertahap sebelum di publish. Dengan begitu jika menemukan kesalahan ejaan atau typo, bisa kok diingetin. Aku ga gigit.
Cerita ini masih sebuah fan fiction. Dan kali ini aku memutuskan Barbara dan Harry untuk menjadi main actors-nya. Well, Cekidiii
Synopsis
Susah untuk dijelaskan ketika kau jatuh cinta pada seseorang yang tak seharusnya kau cintai. Cinta yang seharusnya murni dan memberikan kalian berdua ketenangan akan menghancurkan perasaan kalian masing-masing.
Masa kini. Di mana dunia berubah menjadi tempat yang buruk untuk ditinggali. Kemanapun kau pergi, tidak lagi aman. Seorang jenderal Amerika Serikat muda baru yang berani, Harry Stanford harus menjaga Viveca Thompson, puteri dari presiden. Tapi takdir membawa Harry kepada sahabat Viveca yang menurut Harry memiliki sikap buruk. Dia adalah Metha Grease.
Tidak ada yang baik. Mereka jahat. Tapi bagaimana cara mereka menyatakan cinta mereka sangatlah unik. Mereka ingin selalu berdampingan untuk selamanya, walaupun saat mereka tidak bersama. Walaupun dunia tak ingin mereka untuk menjadi satu.
Cast
Harry Styles
as
Harry StanfordBarbara Palvin
as
Metha GreaseAubrey Peeples
as
Viveca ThompsonNiall Horan
as
Niall HortonCara Delevigne
as
Clarissa DawsonLouis Tomlinson
as
Louis TrevorZayn Malik
as
Zayn ClarkPerrie Edwards
as
Aleyvea DunhamLiam Payne
as
Liam PrestonLucky B. Smith
as
Danny DunhamThomas B. Sangster
as
Peter ThompsonMelissa Whitelaw
as
Briana Anderson
Warning
This book may contain lots of harsh words and mature content (bad attitude, murder, blood, etc) which is not allowed to read by kids.
I warned you guys already, and please be a wise reader and don't forget to vote and gimme your opinion by the comments.
p.s prologue will be publish soon.
Thanks for the attention love(:
Regards,
Bita.(Tuesday, March 21st 2017)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad & Unique✔
أدب الهواةThe way they love is so unique. Even if they're bad guys. Warning Harsh words, strong language, and some contents didn't allow to read by the underage kids. Copyright ©2017 Written by Bita Wibowo amazing cover by @kepenthough