Flashback 01

219K 6.9K 129
                                    

Aku berjalan memasuki klub elextrik. Klub malam terkenal di daerah sini. Aku  Alexis Georgia Mendes anak dari Shawn mendes pebisnis berpengaruh di kota ini. "Hay Perry aku butuh cocktail please" ucapku menatapnya melas

"Oh baby Geo kau bisa mabuk, dan aku tak akan membiarkanmu mabuk okey" ucapnya tegas .
"Oh come on perry I need it. Please I very chaotic. " ucaku menatapnya sendu.

"Okey 2 gelas tidak lebih ! " ucap perry memberiku cocktail. Dan yah jika aku sudah minum maka aku akan lupa segalanya. Itulah kesalahan terbesar yang pernah aku lakukan.

*****

"Hay baby mau bermalam bersama?"ucap jalang itu sambil mengedipkan matanya. Cih aku memandangnya jijik dan lihatlah pakaian yang dia pakai membuatku mual. Aku mengumpat dalam hati karena mengikuti tantangan si mesum Arka untuk datang ke club. Dia menantangku melepas masa perjakaku. Oh my aku pasti gila karena mengiyakan tantangan si mesum. Ck Max ayo tunjukkan pesonamu.

Aku mendatangi bartender dan meminta 1 gelas martini dan samar aku mendengar keluh kesah seorang gadis disebelahku. Dia terus berceloteh ria dan sepertinya dia uh sedang mabuk.

"Hay tuan apa kau juga ada masalah?"Tanya gadis itu menatapku. "Ya nona hanya masalah kecil. Kau tau aku harus melakukan sesuatu yang tak pernah aku bayangkan." Ucapku sambil meneguk martiniku.

Need a Daddy [Revisi] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang