Hari ini Yuta nggak sekolah lagi. Masih demam. Padahal, semalem sehat-sehat aja. Begitupun dengan Chenle. Masih belum dibolehin masuk sama orangtuanya. Eun Bi sarapan seorang diri di meja makan bareng kedua orangtuanya. Berasa obat nyamuk, kan.
Mama Eun Bi nggak kerja lagi karena dua pangeran tampannya lagi sakit. Padahal, kalo Eun Bi sakit dia malah bener-bener sendirian dirumah. Hidup itu keras.
Bel pintu berbunyi. Mama Eun Bi berlari dari meja makan membukakan pintu depan.
"Kamu sekolahnya gimana, kak?" tanya papa tiba-tiba. "Masih gak dianggep sama kakakmu itu?"
Eun Bi hanya mengangguk sambil menelan rotinya. "Aku udah biasa, kok, pa. Satu sekolah juga nggak tau kalo bang Yuta itu kakaknya Eun Bi."
Papanya mendengus dan mengangguk pelan. "Kita, tuh, orang yang bermental baja yang sudah biasa tidak dianggap."
Pernyataan tersebut sukses bikin mereka berdua tertawa lebar.
"Kak, kamu dijemput, tuh!" teriak mama Eun Bi dari ruang depan.
Eh?
"Dijemput siapa, ma?" balas Eun Bi dengan teriak juga.
"Mark. Cepetan! Dia nunggu diluar."
Eun Bi bingung ngapain Mark jemput dia pagi-pagi. Padahal, dia gak minta jemput.
"Pah, aku berangkat, ya!" Eun Bi langsung menyambar tasnya dan memakai sepatunya diluar. Dilihatnya Mark sudah siap dengan motornya diluar pagar sambil membawa helm untuk Eun Bi.
"Kak, pulang sekolah nanti langsung pulang, ya! Entah mama jemput atau kakak..."
"Jemput sama mama aja udah." Eun Bi memotong pembicaraan mamanya kemudian mencium pipinya. "Aku berangkat!"
Mama Eun Bi hanya tersenyum kecil kemudian masuk kembali ke dalam rumahnya.
"Yo," sapa Mark. Dia memberikan helm yang dibawanya.
Eun Bi mengambilnya kemudian memakainya. "Kok lu jemput gue, sih, Mark? Kan, gue gak minta! Kasian, tuh si Uyeng, gue anggurin mulu."
"Motor matic lo?" ucap Mark. Siapa, sih, sahabatnya Eun Bi yang gak tau si Uyeng. Motor kesayangan Eun Bi yang dia dapet pada hari pertama masuk SMA. "Gue dapet chat dari kakak lo, anjir!"
"Eh? Ngapain?"
"Ya, intinya suruh gue jemput elo. Karena dia juga udah ngeduga Chenle gak masuk hari ini." Mark memberi isyarat Eun Bi untuk naik ke motornya.
"Tumben lho, sumpah!" Eun Bi naik ke motor Mark sambil memegang kedua pundak cowok itu.
"Gue udah takut bakal diceramahin anjir! Gue selalu parno kalo baca nama Yuta di hp gue." Mark menyalakan motornya.
"Dia bilang, lo gak boleh jauh-jauh dari gue maupun Jeno. Gak tau kenapa."
Eun Bi mendengus kesal. Pasti ada hubungannya sama Winwin. Pasti.
"Udah siap?"
"Aku selalu siap kok buat kamu!" Eun Bi nyengir kuda sambil memeluk pinggang Mark.
"Tai!" Mark menjalannya motornya. Dilihatnya Eun Bi masih memeluknya dari belakang. Rada geli sebenernya. Tapi, dia udah terbiasa sama Eun Bi kalo dia lagi bersifat kekanakan seperti itu.
===
Begitu Eun Bi membuka helmnya dan turun dari motor Mark, sebuah tangan merangkulnya. Eun Bi kaget. Mark apalagi.
Winwin sudah berada di samping Eun Bi sambil merangkulnya erat. "Makasih, loh, udah nganterin calon gue ke sekolah."
Bacot!
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers and I [✔]
FanfictionPunya kakak judes macem Yuta, udah bikin Eun Bi ngebatin. Ditambah punya adek blangsak macem Chenle, buat Eun Bi mikir kenapa dia punya saudara nggak ada yang bener? Mereka beda bapak, tapi satu ibu Mereka beda sifat, tapi satu hati Eaaaa~ A...