7

5.3K 634 58
                                    

Entah sudah berapa kali, Winwin ngapel ke rumah Eun Bi. Setiap Winwin datang, Yuta selalu ngumpet di kamarnya nggak keluar sama sekali dari kamar. Dia juga gak mau ketauan kalo dia itu abangnya Eun Bi.

Dan setiap Winwin dateng, ada satu makhluk yang selalu excited menunggu Winwin didepan pintu. Chenle.

Iyalah, setiap dateng bawa makanan.

Begitupun mamanya Eun Bi. Menerima kedatangan Winwin dengan tangan terbuka. Hari ini, Winwin datang lebih awal karena besok dia gak bisa datang ke rumah Eun Bi. Padahal, gak dateng juga nggak rugi sama sekali. Alesannya mau nganterin mama belanja. Unch.

Chenle selalu jb-jb sama Winwin. Dan Winwinnya juga nanggepin aja pertanyaan bocah.

Calon adek ipar, gapapa dong!

"Hyung, kok suka sama nuna, sih? Dia kan, beler anaknya." Saat ini, mereka tengah asyik main ps di ruang tv. Jam sudah menunjukkan pukul 8. Winwin sudah dari sore dateng ke rumah. Dan herannya gak disuruh pulang sama mama Eun Bi.

"Lo, kok, kepo banget, sih, Le?" Winwin tidak lepas dari pandangannya terhadap layar tv.

Chenle cuma nyengir dan cengengesan. "Dia baik, kok, hyung! Tapi, emang kalo sama gue bawaannya marah-marah mulu."

"Oh, ya? Kalo sama gue, dia bawaannya nyosor mulu." Winwin ngakak. Chenle juga ikutan ketawa. Entah dia ngerti apa nggak.

"Kak, pulang aja, gih! Gak guna," ucap Eun Bi yang sukses bikin Winwin langsung kicep. Dia kemudian melanjutkan game tanpa banyak bicara.

Chenle juga langsung diem.

Ngomongin gue mulu!

"Kalian kenapa gak jadian aja, sih?" celetuk mama Eun Bi tiba-tiba. Ternyata, dia sudah ada di sebelah Chenle sambil bawa nampan berisi minuman soda dan beberapa makanan kering.

"Uhuk..." Eun Bi keselek kacang. Dia langsung lari ke dapur.

"Salting si onta." Chenle nyengir kuda. Ucapan jahatnya muncul lagi.

"Le, jangan godain kakak kamu terus!" tegur mamanya. Yang ditegur hanya ngangguk tapi matanya tetep fokus ke layar tv.

"Kamu kapan nembak, Win?" Kali ini, Winwin yang keselek denger ucapan mamanya Eun Bi. "Tante bakal seneng, deh, kalo kalian jadian."

"Mama, jangan godain Winwin hyung, dong! Tar dia nggak mau main lagi," ujar Chenle.

Winwin hanya tertawa. "Eh? Emang udah direstuin, tante?"

"Ya, asalkan pacarannya sehat!"

"Langsung nikahin, gapapa berarti?"

"KAKAK PULANG AJA, SANA! UDAH MALEM!" jerit Eun Bi dari arah dapur.

"Iya, sayang."

Pengen rasanya gue tampol. Untung ganteng.

===

#Eun Bi POV

Malem minggu.

Orang pada keluar sama pacarnya ke tempat yang asik buat kongkow. Berlomba-lomba buat pulang malem trus update di sosmed sekedar pamer kalo punya pacar.

Aku mah apah atuh.

Malem minggu gue cuma ditemenin bocah tuyul yang lagi asik main ps lagi. Ketara banget jomblonya. Bang Yuta pergi nemenin mamake kondangan. Lagi kesambet, jadinya mau.

Gue bosen, asli.

Trio Ubur-Ubur (3)

Eun Bi : Siapa yang ganti nama grup, njeng?

Brothers and I [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang