10

4.9K 680 121
                                    

#Renjun POV

Jujur gue sakit hati pas Chenle nuduh gue ngunciin dia di gudang. Sakit sumpah hati dedek.

Tapi, apa yang Chenle omongin itu bener.

Gue jahat, ya?

Bodo amat.

Abisnya, dia udah ngambil posisi gue sebagai perwakilan sekolah buat debat Bahasa Inggris. Jadi, gue harus ambil apa yang harus jadi hak gue.

Malu tau gak diomongin satu sekolah karena gagal jadi perwakilan sekolah. Predikat siswa terpandai pun sempet diragukan.

Dan Chenle tetep jadi perwakilan sekolah. Kan anju. Gue marah. Pake banget. Tapi, gue gak bisa ngelakuin apa-apa. Yaudahlah ya, nasib coganz.

Tapi, gue gak tau kalo Chenle punya klaustrofobia. Gue jadi nggak enak juga. Bisa-bisa gue ngebunuh anak orang, kan.

Akhirnya, gue memutuskan buat jenguk Chenle ke rumahnya. Padahal, dia udah masuk sekolah. Gapapa, itung-itung amal. Gue ngajak Jisung buat ke rumah Chenle. Dan kita janjian di rumah gue. Pulang dulu ke rumah. Nanti mamah nanyain.

Gue udah rapih sambil bawa sekeranjang buah buat Chenle. Parsel gitu deh. Sebagai permintaan maaf karena gue udah ngunciin dia di gudang.

Gak lama, Jisung dateng dan kita berangkat bareng ke rumah Chenle. Si Jisung sempet pasang muka bete waktu gue ngajak dia ke rumah Chenle. Bodo amat. Toh, dia dateng juga, kan.

Akhirnya, sampe. Di rumah Zhong Chenle. Anak songong yang berani ngambil tempat gue sebagai perwakilan sekolah. Duh elah, gue empet banget sumpah!

Jisung ngetok pintu dan akhirnya dibuka oleh seorang cewek yang...

Anjay!

Sumpah, cakep!

Gue cuma bisa bengong ngeliat cewek itu. Tipe gue, nih!

Dia senyum sambil nanya kita mau ngapain. Si Jisung yang mendominasi percakapan.

"Mau ketemu, nuna, dong! Masa sama Chenle, hehe." Jisung pasang muka bersahabat banget. Tapi, si cewek itu pasang muka senyum tapi terpaksa.

Cewek itu nuna ternyata. Kayaknya sih nunanya Chenle. Gapapa tipe gue nuna nuna, kok. Sini yang mau daftar, isi formulir aja.

Gue nanya sama Jisung cewek itu siapa. Tapi, si Jisung malah ngejawab, "Kepo lu!"

Pengen ngomong kasar.

Gue masuk ke rumah Chenle dan cewek itu manggil Chenle buat keluar. Akhirnya, orang yang ditunggu dateng juga. Dia cuma pake kolor sama kaos bola. Nggak ada cakep-cakepnya, njir!

"Mau apa lo?" tanya dia sambil garuk-garuk pahanya. Tapi, matanya ke Jisung. Dia nggak ngeliat gue apa?

"Mau ketemu Eun Bi nuna, lah! Ngapain elu yang keluar?"

"Babi."

Ternyata, namanya Eun Bi. Namanya bagus juga. Sama kayak orangnya. Tapi, yang namanya Eun Bi itu nggak keluar juga.

"Ini si Renjun, minta ditemenin kesini." Jisung langsung nyikut gue.

Chenle ngeliatin gue kayak pengen muntah. "Mau ngapain?"

"Mau ngasih buah."

"Gak usah, gue bukan monyet."

Si Chenle tuh ucapannya astaga. Kasar banget. Pengen gue kasarin juga rasanya.

"Kok lu gitu, sih, Le? Padahal, gue ikhlas ngasihnya." Gue nyoba buat ngebujuk Chenle biar nerima buah dari gue.

Akhirnya, dia tetep nerima walaupun dengan berat hati. "Nuna, bikinin minum dong, buat temen Lele!"

Brothers and I [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang