Masih ada rasa nggak ikhlas di hati Eun Bi buat maafin Winwin. Tapi, setelah dia ngeliat abangnya meluk Winwin kayak tadi buat Eun Bi sadar, Winwin juga ada alasan kenapa dia bisa berbuat hal kayak gitu.
Winwin emang sayang banget sama Winny. Bahkan sampe kematian Winny pun udah jadi mimpi terburuk Winwin sebagai adiknya.
Mereka berempat udah saling diem-dieman begitu Yuta ngelepas pelukannya. Winwin malah ngebales pelukan Yuta tadi. Sedangkan Chenle malah ketawa ngeliatnya.
Otaknya geser emang Chenle.
Eun Bi langsung mendelik pas ngeliat Winwin udah berlutut di depannya. Disertai airmata Winwin yang udah deres. Tapi dia nggak sesegukan.
"Sekali lagi, gue bener-bener mohon maaf."
Yuta lagi-lagi natep Winwin dengan sinis. Padahal tadi udah peluk-pelukan minta maaf. Kan, sifat jeleknya dateng lagi ini.
Eun Bi mencoba buat ngeyakinin Winwin biar dia nggak perlu minta maaf sampe berlutut kayak gitu. Kayak apaan, sih, emang. Lagian juga, Eun Bi udah sedikit ikhlas karena alasan Winwin juga masuk akal. Sedikit, ya.
"Kak Winwin, bangun! Jangan kayak gini, dong!" seru Eun Bi. Kan dia jadi berasa main drama Romeo dan Juliet.
Winwin ngacuhin ucapan Eun Bi tadi. Dia malah megang pengelangan tangan Eun Bi dan nyuruh cewek itu buat nampar pipinya.
"Nggak, apaan, sih, kak!" tolak Eun Bi mentah-mentah. Jelas dia nggak mau, Eun Bi bukan tipe orang kayak gitu. Dendaman.
"Gapapa, tampar gue sekarang!" titah Winwin.
"Yaudah, kalo nggak mau nampar, gue aja yang nampar sini!" kompor Yuta. Eun Bi langsung melototin kakaknya. Yuta langsung kicep.
"Aduh, drama Koreanya seru banget, ya!" Eun Bi langsung nyubit Chenle setelah laki-laki sipit itu ngomong kayak tadi. Emang cuma Eun Bi yang waras di blangsak bersaudara.
Eun Bi natap ke arah Winwin lagi yang masih berlutut di depannya. Masih berharap Eun Bi mau nampar pipinya. Malahan, Winwin udah bersedia biar Eun Bi mukulin badannya. Kata Winwin, biar dia ngerasain juga sakitnya. Walaupun sakit fisik itu bakal sembuh.
"Lo juga udah ngerasa sakit, kak! Lo nggak perlu ngerasa sakit lagi," tutur Eun Bi.
"Kak Winny udah ngerasain sakit, lo juga ngerasain. Gue udah ngerasain sakit, dan bang Yuta juga udah ngerasain sakit. Jadi, kita impas, kan?" celotehan Eun Bi tadi bener-bener buat Winwin malah nangis kejer. Tapi tetep, gantengnya nggak luntur.
"Jadi, ini buat pelajaran kita semua juga, kak! Lo nggak salah sepenuhnya, jadi berhenti buat salahin diri lo sendiri!"
Sekarang, Eun Bi udah bantu Winwin buat berdiri dari acara berlutut tadi. Sedangkan Chenle dan Yuta masih duduk diem, asyik nonton drama.
"Tapi beneran, gue mau minta maaf." Winwin sekarang udah ngusap rambut Eun Bi. Udah lama dia nggak ngusap rambut Eun Bi kayak gini.
"Iya, gue maafin, kak! Apalagi, lo bakal jadi kakak gue nantinya."
Winwin udah berhenti nangis. Sekarang, udah ada senyum di bibirnya. "Gue minta maaf bukan dengan status kakak lo. Tapi, dengan status mantan gebetan lo, Bi."
Eun Bi ngangguk, tanda dia paham. Dia mencoba buat maafin Winwin. Manusia itu nggak ada bersih. Siapapun pasti berbuat salah, mau dia pemuka agama sekalipun ataupun orang terpandang, pasti mereka pernah berbuat salah. Dan sudah sepantasnya, mereka juga mendapat kata maaf dan berusaha memperbaiki diri.
"Dan gue minta maaf juga, waktu itu udah ngerebut first kiss lo. Maaf, lo udah ngasih itu ke orang yang salah."
Yuta mendelik. Bahkan, matanya udah hampir keluar. Dia langsung bangkit dari duduknya dan mencengkeram kerah baju Winwin.
"PAPA, MAMA, INI BANG YUTA GELUT SAMA KAK WINWIN!" jerit Chenle.
===
Eun Bi udah sekolah seperti biasa. Dia juga udah ngelupain masalah yang lalu-lalu. Pernikahan bapak dan mamanya Winwin tinggal menghitung hari. Jadinya, dia bakal sering banget ketemu Winwin mulai sekarang.
Sedangkan Yuta, masih kenal nggak kenal sama Winwin. Masih kesel dia gara-gara sikap lancang Winwin udah nyium-nyium adeknya. Dan sekarang, Yuta udah ada di samping Eun Bi, nganterin adeknya sampe kelas.
"Bang Yuta sana, ih, ke kelas aja! Gue bisa sendiri." Eun Bi mulai dorong tubuh Yuta biar dia sedikit menjauh. Karena sekarang, dia udah jadi pusat perhatian lagi gara-gara Yuta.
Walaupun mukanya datar kayak triplek, tapi Yuta tetep dikenal banyak orang karena dia pinter. Bahkan, waktu Yuta kelepasan bilang kalo Eun Bi itu pacarnya, satu sekolah heboh. Ya, nggak heboh-heboh banget. Intinya banyak yang kaget aja.
Kok orang yang hobi ngemilin es batu bisa pacaran?
Nggak boong.
Sekarang, orang-orang mulai berpikir, kalo Yuta itu balikan sama Eun Bi.
"Emang gue salah kalo mau nganterin ADEK gue ke kelasnya?" Yuta menekankan kata adek dengan suara yang lumayan keras. Biar semua orang tau, Eun Bi itu adeknya.
Dulu, dia mati-matian nutupin kalo Eun Bi itu adeknya. Biar nggak ada seorang pun yang bisa nyakitin Eun Bi dengan modus dendam ke Yuta. Yuta gitu-gitu banyak musuhnya, tapi orang pada takut buat balas dendam. Takutnya, Eun Bi cuma dimanfaatin orang lain buat ngebales dendamnya ke Yuta. Maka dari itu, Yuta nggak mau ada yang tau kalo Eun Bi itu adeknya.
Kan, nyindir Winwin banget.
"Eun Bi!" Orang yang dipanggil itu noleh ke sebelah kanan. Yuta juga ikut-ikutan noleh.
Haechan udah pamer senyum pepsodent. Senyumnya langsung luntur begitu dapet mata melotot dari Yuta. Serem.
Tapi, Haechan langsung jalan ke arah Eun Bi. Dia nggak peduli sama kakak Eun Bi yang udah masang kuda-kuda.
"Yuk, ke kelas bareng!" ajak Haechan.
Yuta langsung narik tangan Eun Bi biar tubuh cewek itu langsung ke belakang punggung Yuta.
"Nggak usah, makasih."
Eun Bi cemberut. Sejak kapan kakaknya jadi sok ngelindungin dia kayak gini?
"Apaan, sih, bang Yuta! Gue sama Haechan aja ke kelasnya." Eun Bi udah ngelepasin tangan Yuta dari tangannya.
Yuta masih natep Haechan sinis. "Lo mau macem-macem sama adek gue, ya?"
Haechan ketawa. Dia menggeleng, nggak setuju sama apa yang Yuta bilang.
"Nanti aja kalo gue udah resmi sama adek lo. Baru gue macem-macemin."
Sa ae nih ginjal buaya -Eun Bi
Kids jaman now ya gini -Yuta
Ehehehe, kesempatan bosque -Haechan===
Gue nulis apaan sih anjir:(
Ehhhh ayo mampir ke ciao series gue wkwkwk
Gue tunggu~
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers and I [✔]
Fiksi PenggemarPunya kakak judes macem Yuta, udah bikin Eun Bi ngebatin. Ditambah punya adek blangsak macem Chenle, buat Eun Bi mikir kenapa dia punya saudara nggak ada yang bener? Mereka beda bapak, tapi satu ibu Mereka beda sifat, tapi satu hati Eaaaa~ A...