2

9.5K 1.3K 71
                                    

Vote dulu yuk gais

Flashback

Brak

"Kita disini mau kasih lo pelajaran!"

"Yuna, miris banget lo lahir tanpa bakat."

"Lo masih bisa bertahan gini? Gue pengen tau siapa yang bikin lo bisa bertahan."

"Alasan lo masih bertahan di sini itu Mark kan! Udah ngaku aja! Dasar cewek gatel!"

"Yun, lo itu jelek! Gak usah sok sama Mark. Lo cuman pelarian dia. Dia cuman suka gue."

"Percuma lo bertahan disini. Lo gak ada bakat dan Mark udah gak peduli sama lo lagi."

"Lo disuruh berhenti kenapa gak berhenti-berhenti sih hah? Mau mampus lo?"

Mereka semua mengelilingi gue. Gue ga bisa ngeliat mereka dengan jelas karena kacamata gue barusan diambil sebelum mereka ngebawa gue ke toilet belakang sekolah.

Byur

"Pertama, kalo lo berani lapor ke guru, tangan lo bakal gue patahin."

Byur

"Kedua, kalo lo sok jago nyanyi, bakal gue buat lo gak bisa nyanyi atau ngomong lagi."

Byur

"Ketiga, Mark punya gue. Kalo lo berani deketin dia lagi, gue bakal buat lu gak bisa nikmatin dunia lagi."

Setelah puas ngeguyur gue dengan air, mereka ngambil tangan kanan gue yg udah lemes.

Sret

"Akh"

Gue buru-buru menarik dan megangin pergelangan tangan gue yg barusan disayat oleh salah satu dari mereka. Pandangan gue buram, kepala gue sakit.

"Tinggalin dia guys! Biarin dia mati busuk disini."

Blam

Gelap. Mereka ninggalin gue disini dengan keadaan yg kaya gini. Pantaskah mereka disebut manusia?

"Papa hiks mama, Mark tolong gue."

Darah segar terus mengalir dari pergelangan tangan gue.

Apakah ini akhir dari hidup gue?

Sedetik kemudian, semua berubah menjadi gelap.

Flashback End.

"HAAAAAA!" Gue teriak sekeras mungkin, masabodo ada yg denger atau engga.

"GUE GAK MAU HIDUP LAGI!"

"Hiks, tapi gue gak mau mati muda. Gue masih jomblo."

Gue terduduk lemas di bawah sambil memegangi kepala gue yg sedikit pening. Dilihat dari segi tempatnya, kayaknya gue lagi di Rooftop, mungkin? Entahlah gue lari dan berakhir nyasar disini.

"Untung mimisan gue udah berenti." Gue mengambil tisu yg ada di hidung, sengaja gue masukin biar mimisan tadi ga semakin parah.

Aneh, padahal biasanya gue gapernah mimisan kaya gini kalo trauma gue kambuh. Mendadak gue inget sama salah satu anak di dalem segerombolan tadi. Baru aja mikirin bentar dan kepala gue semakin pening.

Akhirnya gue milih buat ga mikirin anak tadi, mungkin cuma halusinasi gue aja. Gamungkin dia ada disini juga kan?

"Disini sepi banget, jadi pengen nyanyi. Udah lama ga nyanyi gara2 sibuk rehab" Guepun ngeluarin headseat beserta hp gue dari saku blazer.

Suasananya mendukung, mungkin dengan nyanyi disini gue bisa sedikit ngelupain peristiwa tadi.

"Stand by your man, just show the world~"

Belom lama nyanyi , tiba-tiba mata gue menangkap sesosok anak cowok dateng dari tumpukan kardus di pojokan. Gayanya acak-acakan persis pemulung, cuman bedanya dia ganteng.

Gue terkesiap dan segera matiin lagu dari hp pas ngeliat dia jalan ke arah gue.

"Siapa lo!" tanya gue ketus, setengah teriak. Lebih ke takut sih sebenernya.

"Harusnya gue bego yg tanya lo siapa. Siang-siang teriak kek tarzan nyasar abis itu nyanyi ga jelas. Gak ada kerjaan lo emang?" balesnya gak kalah judes. Dia natap gue tajem ala preman. Bener-bener nyeremin asli.

"Gue anak pindahan jurusan vocal. Gue nyasar da-dan gue gak tau dimana kelasnya. Tadinya gue mau pulang aja, eh dikunciin ama satpam gak boleh pergi."

Gue menelan ludah kasar. Tanpa sadar gue cerita sepanjang itu. Dan gue tau dia bakal bilang apa.

"Curhat lo?"

To Be Continue

Traumatic || Renjun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang