18

4.3K 685 18
                                    

Vote dulu yuk gais


"Lo Choi Yuna temen smp gue dulu kan?" tanya Mark lagi.

Gue berjengit kaget, sama sekali gatau kalo ternyata Mark masih inget sama hoodie ini.

Gue yang tadinya cuma bisa ngeliatin tanah langsung ngangkat wajah gue buat natap wajahnya Mark. Tanpa sadar gue gigit bibir pelan.

"Ggue.."

Grep

Belom sempet gue ngomong tapi mark udah peluk gue duluan. Gue kaget, tapi anehnya gue gak melawan. Rasanya raga gue menerima segala perlakuan yang Mark kasih.

And i can't lie, i miss him so much.

"Ternyata bener kalo ini lo." Mark ngedekep gue erat banget seakan udah gak ada lagi hari esok. Untung keadaan sekolah udah sepi jadi gak ada yang liat kita.

"Maafin gue Mark, gue kira lo udah lupa sama gue. Mangkanya gue gaberani ngungkapin diri gue ke elo" sahut gue pelan sambil membalas pelukan Mark.

Gue mulai ngerasa kalo bahunya Mark itu bergetar. Tiba-tiba gue denger suara isakan dari bibir Mark.

Dia nangis.

"Kenapa baru sekarang gue sadar? Kenapa gue baru sadar pas gue mau pergi lagi Yun.." isak Mark pelan.

Deg

Mark mau pergi lagi?

"Lo mau kemana Mark?" tanya gue sambil tetap memeluk Mark erat. Perasaan gue mulai ga enak. Gue harap Mark ga ngomong hal yang gak gue pengen denger.

Baru hari ini kita saling mengenali satu sama lain, gue gak mau pisah lagi sama Mark.

"Gue harus balik ke Amerika buat kemoterapi Yun, gue sakit.." ucapnya lirih.

"Lo sakit apa? Please jangan bikin gue khawatir gini Mark." sahut gue yang mulai ikut terisak.

Mark ngelepasin pelukannya dari gue. Pas gue liat mukanya, ada darah segar ngalir dari hidung dia. Gak kerasa air mata gue juga ikutan turun.

"Mark, jangan bilang lo.."

"Maafin gue." Mark tersenyum bentar sebelum akhirnya dia ambruk ke samping.

"Mark!" teriak gue agar tercekat.

Pandangan gue mulai kabur gara-gara gue nangis. Gue kalut, gak tau harus ngapain. Gue mau minta tolong tapi keadaan sekolah udah sepi banget.

Pada akhirnya gue jatuh terduduk di samping Mark yang pingsan. Perlahan gue taruh kepala Mark di paha gue sambil terisak.

Gue tau banget, lewat darah yang keluar dari hidung Mark tadi udah menjelaskan apa penyakit yang ia maksud.

Perasaan gue kalut, gue bingung mau minta tolong sama siapa. Tiba-tiba ada seseorang nepuk pundak gue dari belakang. Gue pun noleh dan mendapati seseorang di depan gue.

"Tolongin Mark, Jun." mohon gue lirih.








TBC



Allahu drama banget yak? Who miss this ff?
Votmen dan bom comment yg banyak biar gue cepet update okey?

Traumatic || Renjun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang