Vote dulu yuk gais
Gue buru-buru beresin buku pas denger bel pulang udah berbunyi. Sebenernya sih buru-buru pengen ketemu Renjun ea.
Tanpa babibu, gue langsung cabut buat ke luar kelas. Tapi di depan pintu ada Jeno yang lagi maen hp. Kayaknya lagi nungguin seseorang.
"Nungguin siapa, Jen?" Gue berhenti bentar buat tanya ke Jeno.
Jeno nengok terus senyum ke gue. "Nungguin lo, pulang bareng kuy." ajak dia.
Jeno nyodorin helmnya ke gue tapi buru-buru gue tolak, hal itu sukses bikin dia ngernyit bingung.
"Sorry Jen, tapi gue udah ada janji sama orang." tolak gue mencoba sehalus mungkin. Gak sepenuhnya bohong kan gue emang udah ada janji sama Renjun.
Seketika senyum di wajah Jeno memudar. Kayaknya dia kecewa sama ucapan gue barusan.
"Tapi yun--"
Belum sempet Jeno nyelesaiin ucapannya, tiba-tiba gue ngeliat Hyunrin jalan sambil ngegame di koridor depan kelas gue.
Karena kesempatan emas gak dateng 2 kali, guepun langsung narik kerahnya si Hyunrin dari belakang yang bikin dia limbung dan hampir jatoh.
"Bangsat siapa nih?" umpat Hyunrin yang masih belum menyadari kalo ada Jeno dihadapannya.
Gue menunjukkan gestur buat ngeliat ke arah kanan, dan Hyunrin langsung melotot pas tau kalo ada Jeno di sampingnya.
Gue berdehem pelan, "Nah ini si Hyunrin lagi sendirian, mending lo barengin dia aja. Besok aja gue pulang bareng lo, ok? Gue cabut ya bye." pamit gue ke arah Jeno sama Hyunrin, tapi belom sempet jawab, gue udah ninggalin mereka berdua.
'Anying si Yuna' -Hyunrin
'Lah gue ga kenal nih cewe anjir, gimana dah?' -Jeno
°°
Setelah berhasil ninggalin Jeno sama Hyunrin, gue mampir ke toilet buat memenuhi panggilan alam.
Pipis deng bukan boker.
Habis itu gue keluar dari bilik wc dengan wajah penuh kelegaan. Gue ngaca bentar terus ngeluarin hoodie item kesayangan yg dikasih sama Mark dari dalam tas. Fyi, gue selalu bawa hoodie ini kemana-mana sangking sukanya.
Awalnya gue ragu mau pake hoodie itu apa engga, takutnya Mark bakalan ngenalin gue lewat hoodie ini. Tapi gue rasa Mark kayaknya udah lupa, jadi akhirnya gue mutusin buat pake juga itu hoodie gara-gara cuaca hari ini emang lagi gak bersahabat.
Setelah selesai dengan semua urusan di toilet, guepun keluar dari toilet cewe sambil benerin rambut.
Baru aja beberapa langkah gue jalan, tiba-tiba ada yang manggil gue dari arah belakang.
"Yuna?"
Gue noleh ke arah sumber suara, betapa terkejutnya gue pas tau siapa yang barusan manggil.
"Mark?"
Raut muka Mark kaget, begitupun raut muka gue.
"Hoodie lo?" tanya Mark sambil jalan mendekat kemudian nunjuk hoodie yang gue pake.
Gue gak menjawab, bahkan gue gak berani ngeliat wajah Mark yang ada di depan gue.
"Jadi selama ini gue gak salah kan?"
"Lo Choi Yuna temen smp gue dulu kan?" tanya mark lagi sambil megang kedua bahu gue, membuat gue mau gak mau jadi menatap wajah dia.
I can't dodge it. He's already recognized me.
TBC
°°
Pendek yha? Kan namanya short story :(
Maapkeun kalo part ini sedikit cringe bin drama.Yg pengen tau visualisasinya yuna
Cantik ya? Berasa ngaca ehe