13

5K 834 38
                                    

Vote dulu yuk gais

Setelah kejadian 'surprise ultah kak Ten', gue berakhir dianter pulang sama Jeno. Bener-bener langsung pulang ga mampir-mampir kemana-mana kok.

Sebenernya Jeno sempet nawarin mampir Mcd soalnya tau gue belom makan malem tapi gue nolak soalnya ngerasa capek banget hari ini mau langsung rebahan aja di rumah.

"Jen, itu rumah gue belok kanan terus ada pager abu-abu." ucap gue sambil nunjuk sebuah gang ke arah rumah gue. Jeno cuma ngangguk-nganguk aja tanda ngerti.

Hehe kasian gue sama Jeno jadi mirip tukang gojek pribadi gue.

"Udah turun sini aja, thanks ya Jen." ucap gue setelahnya turun dari motor Jeno.

Motornya Jeno gede banget gila sampe pas turun aja gue dipegangin dulu sama Jeno soalnya rok gue nyangkut di stangnya. Malu bos.

Jeno ketawa ngejek, kemudian nutup kaca helmnya lagi, gak lupa dia juga nyalain lagi motornya. "Gue duluan ya Yun, Udah mau gelap soalnya."

Jeno pun pergi dari depan rumah dan gue langsung ngacir masuk ke dalem rumah. Capek bor.

Gue ngeliat jam yang bertengger di tangan kiri gue, Jam menunjukkan pukul 6 lebih 5 menit, gue cuma bisa melengos. Soalnya jam segini mama sama papa biasanya udah pulang kerja. Alamat bakal diintrogasi ini mah gara-gara pulang telat.

Tapi pas sampe depan pintu, hp gue tiba-tiba geter petanda ada chat masuk.

"Ck siapa sih,"

Add | Block

LINE
18.06


JenoLee : Heh yun helm gue kelupaan
JenoLee : Besok gue ambil deh, sekalian lo bareng gue aja
JenoLee : Gue gak nerima penolakan

Guepun reflek pegang kepala gue. Lah iya beneran masih ada helmnya.

Ini sebenarnya yg goblok itu gue atau Jeno sih?

Asek modus dikit biar bisa bareng yuna -jeno

°°

"Malem banget pulangnya, sama siapa sih tadi?" tanya mama yang lagi baca majalah di ruang tamu.

Ya allah ma, baru masuk rumah udah diintrogasi aja.

"Salam dulu ma, assalamualaikum."

"Waalaikumsalam anakku, pulang sama siapa?" tanya mama bener-bener to the point.

Gue menipiskan bibir, menahan biar tidak mengumpat karena mengumpat itu dosa apalagi di depan orang tua.

"Sama temen ma." jawab gue pelan sambil naruh helm Jeno diatas rak sepatu.

"Namanya siapa? Kok ganteng?"

Kok mama tau kalo Jeno ganteng? Padahal perasaan tadi Jeno ga ngebuka helmnya deh. Apa jangan-jangan mama ngeliat pake mata batin? Duh auranya gak enak nih.

"Namanya jeno."

Gue mulai mengerucutkan bibir kesal, sedangkan mama gue malah senyum sumringah.

"Jeno ya. Udah punya pacar--"

"Duh mah, perut yuna mules. Yuna boker dulu ya ma." potong gue sambil lari ke kamar dengan megangin perut gue.

Udah ketauan kalo mama bakal tanya macem-macem mangkanya gue langsung kabur aja biar gak dilanjut.

Traumatic || Renjun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang