Vote dulu yuk gais"Ekhm udah dong meluk2 nya, kasian nih banyak yg jomblo." Ucapan Jeno sukses bikin Renjun ngelepasin pelukannya. Tapi entah kenapa, pipi gue kerasa panas banget.
Ah sial gue blushing
"Hehe sorry Jen, kelepasan. Abis seneng sih." kata Renjun sambil nyengir. Nyengir mulu lo Jun, tanggung jawab nih kepala gue udah panas kebakar kayak ghost rider gara-gara lu.
"Udah baikan nih ceritanya, traktirannya jangan lupa."
"Cuma baikan anjir bukan jadian. Gue gampar juga lo Jaem." Sentak gue frustasi. Heran aja anjir dikira gue jadian kali ya pada minta traktiran.
"Jadiannya soon ya, Yun." Renjun ngerangkul gue sambil nyengir. Sialan bujang gue makin deg-deg an anjir. Gimana ga deg-deg an orang dia kalo nyengir kaya gini.
"Cie ciee piuwit." Goda Haechan sambil menyenggol lengan Renjun. Tuh kan gue jadi bahan ejekan. Niatnya cuma pengen baikan tapi malah dikira jadian.
"Bodo ah, gue cabut." Gue menutup muka karena malu dan buru-buru ninggalin ruang musik sebelum anak-anak lain makin ngejek gue.
"Yah Yun, tungguin gue!" Teriak Renjun yang gak gue gubris. Au ah gue ngambek.
°°
Gue baru aja mau keluar gerbang sekolah, tapi gue ga ngelihat Renjun di belakang gue. Anak itu kemana deh? Mendadak gue inget kalo gua tadi pagi nemu catetan kecil yang lumayan ngeri kalo dibaca. Gue pun ngambil catetan itu di saku blazer dan gue baca lagi.
'Gue rasa, gue gak punya alasan lagi buat hidup. Apa harus gue berhenti sekarang? Gue cuman perlu nunggu sampe semua beristirahat dan gue bakal ngelakuinnya dengan tenang -T.'
"T siapa ya? Masa kak Taeyong? Kan dia yang paling sering ada di rooftop." Tanya gue bermonolog sampai-sampai gak sadar kalo ada yg nepuk pundak gue dari belakang.
"Oy Yun."
Gue pun menoleh. Oh ternyata Jeno. Kirain Renjun.
"Kenapa Jen?"
"Lo belom pulang? Dicariin Renjun tadi."
"Au ah, ngambek sama Renjun." Cicit gue yang bales gelak tawa sama Jeno.
"Yaelah, baru baikan masa ngambek lagi."
Gue mengendikkan bahu, "Bodoamat, eh btw gue tadi nemuin ini masa?"
"Apaan?"
Gue nunjukin catetan tadi dan mulai ngejelasin dari awal mula gue ketemu catatan itu.
"Kok creepy gini? Kayak tanda-tanda mau bunuh diri masa? Di rooftrop lo sering ketemu siapa aja?" Tanya Jeno.
Gue berpikir kemudian menggelengkan kepala, "Gak banyak sih, cuma kak Taeyong doang, gak ada lagi."
Jeno melotot kaget, "Hah? Kak Taeyong? Seriusan lo? Dia kakak gue anjir!"
"Lho, beneran? Kalo dia kakak lo berarti--" Belom selesai gua ngomong, Jeno udah langsung lari masuk lagi ke sekolah. Gue pun bimbang mau ikut Jeno atau engga. Ah bodoamat lah. Gue pun ikut lari nyusul Jeno.
Kok perasaan gue gak enak?
"Jen, tungguin gue!"
°°
Gue berhenti bentar buat ngatur napas gue. Jeno? Gue gak berhasil ngejar anak itu. Taulah anak cowo kalo lari emang kayak tuyul.
Gue lanjut jalan sambil celingak-celinguk. Siapa tau ada anak yg bisa dimintai bantuan. Tapi langkah gue berhenti pas di depan ruang musik. Terdengar ada suara orang main gitar di dalem. Antara merinding sama kepo, gue pun ngintip dari balik jendela.
Lho itu kan..
Kak Taeyong? Jadi bukan kak Taeyong dong yang bikin catetan tadi? Terus yg bikin catetan itu siapa?
Gue buru-buru masuk ke ruang musik buat mastiin kalo itu bener-bener kak Taeyong. "Kak taeyong, ini bener lo?" Kata gue setengah ngos-ngosan.
Kak Taeyong terlihat kaget karena kedatangan gue yang tiba-tiba, "Lo ngapain disini? kok belom pulang?" Tanya kak Taeyong sambil ngembaliin gitar ke tempatnya dan ngehampirin gue.
"Lo keliatan kacau banget, ada masalah?"
Karna gue bener-bener bingung mau ngomong apa, gue pun cuma bisa ngasih catetan itu ke kak Taeyong. "Kak, ini bukan lo kan yg nulis?"
Taeyong langsung ngebaca catetan itu dengan tatapan bingung. Dan reaksinya gak beda jauh sama Jeno. Dia gak ngomong apa-apa dan langsung lari ninggalin gue.
"Woi kak?!"
Anjir lagi-lagi gue ditinggalin. Tinggalin ae gue terus, ditinggalin itu ga enak kali maz. Mau gak mau gue ikutan lari lagi buat ngikutin kak Taeyong.
Sebenernya ini ada apaan sih?
TBC
Sorry for slow update
Let's gimme votment okey
Hanya itu apresisasi untuk penulis