34 [END]

4.2K 452 49
                                    

Vote dulu kuy

1627 word, awas gumoh hehehew

Sampe gue nyampe rumahpun, gue masih belom dapet balesan apa-apa dari renjun. Apa dia beneran udah nyerah sama gue yah?

Gue milih buat goleran di sofa sambil nonton tv, kebetulan acara favorit gue lagi tayang. Apalagi kalo bukan jodoh wasiat bapak?

Tapi mata gue ga sepenuhnya fokus sama tayangan di tv. Bolak balik gue liatin hp gue yg sesekali geter, tapi sayangnya notifnya bukan dari renjun.

Rasanya tuh kaya lagi nungguin chat gebetan tapi yg muncul malah chat dari oa.

Ingin kuteriak, ingin ku menangis. Hing-- oke stop.

Lama2 gue bete nungguin notif dari dia, gue curiga nih kalo renjun paketannya abis. Alhasil gue lampiasin kekesalan gue dengan ngeganti-ganti channel tv asal-asalan.

Tangan gue berhenti di satu channel yg lagi nampilin iklan cutter berkarat punyanya debrismule, herannya sejak kapan iklan dia masuk tv?

Line!

Dengan males gue nengok lagi ke arah hp gue yg munculin satu pop un notifikasi. Mata gue melebar pas gue liat nama sang pengirim.

LINE

20.20

RenjunH : sbb yun, abis dari kantor migrasi
RenjunH : ada apa?

Gue yg anaknya males ngetik, langsung buru-buru mencet tombol free call yg ada di ujung layar.

Tut

Tut

"angkat dong junn"

Panggilan pertama tidak terjawab, tapi gue ga nyerah gitu aja. Gue nelfon lagi, sampe panggilan ketiga pun masih gak dijawab sama renjun. Gue langsung nendang meja gara2 kesel.

"lo kira Choi Yuna bakal nyerah semudah ini? Tidak semudah itu ferguso"

Gue matiin tv dan beranjak buat ngambil jaket kak chanhee yg lagi nganggur di meja ruang tamu.

"mah, aku mau beli siomay di depan komplek" teriak gue dari arah teras rumah sambil nyari sandal gue yg ilang sebelah.

Boong banget, padahal gue mau ke rumahnya renjun.

°°

"loh ngapain kesini? Udah malem lagi" renjun ngebuka peger dengan wajah khas orang bangun tidur. Pipinya jadi lebih tirus, apalagi dia masih pake seragam. Kayanya ga sempet ganti.

"lo gamau nawarin gue masuk gitu? Dingin tau"

Renjun ketawa bentar, dia ngebuka pagernya lebih lebar dan narik tangan gue buat masuk ke pekarangan rumahnya.

"sepi banget, gaada orang dirumah?" tanya gue memecah keheningan. Renjun cuma geleng-geleng, terus tangannya ngerangkul pundak gue buat lebih deket sama dia.

"papa sama mama udah balik ke china. Om sama tante lagi di Kanada buat ngurusin perpindahan mereka. Bibi sama mang sooman udah pulang kampung. Rumah ini bakal dijual" jelas renjun sambil natap ke arah depan. Tapi gue bisa liat kalo dia lagi senyum, lebih tepatnya senyum nanar.

Kayaknya persiapan dia buat pindah udah mateng banget. Apa gue bisa bikin dia tetep stay disini? Emangnya gue siapa?

Gue milih tetap diam dan mempercepat langkah. Udara di luar makin dingin, gue takut renjun yg kondisi nya lagi capek malah sakit gara-gara kedatangan gue.

Renjun yg sadar keadaan langsung mempererat rangkulan dia di pundak gue. Sontak gue noleh ke arah wajah renjun yg kebetulan lagi liat ke arah gue dengan sedikit senyum.

Traumatic || Renjun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang